Sukses

Top 5 Lifestyle : Menghindari Beras Dari Serangga Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 12 Mei 2015

Liputan6.com, Jakarta Timbulnya kutu pada beras merupakan hal yang paling umum terjadi. Seperti kita ketahui, beras merupakan bahan makanan paling krusial bagi masyakarat kita. Uang akan semakin terbuang percuma dan ancaman bagi kesehatan datang dari serangga yang menghinggapi beras. Jadi, sangat diperlukan upaya untuk memberantas penjajahan serangga yang menggangu pada beras tersebut. Untuk menjaganya, Anda dapat menaruh beras di dalam kantong dan menyimpannya di kulkas. Kemudian jika perlu Anda bisa memberikan pestisida jika suda terlanjur berserangga.

Artikel mengenai cara menghilangkan serangga pada beras ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 12 Mei 2015. (mit)

Ini Dia Steak Paling Enak Di Jakarta

Bagi Anda pecinta steak, Anda tentu ingin tahu tempat-tempat dengan sajian steak-nya yang lezat. Steak sangat tepat Anda nikmati saat malam hari bersama orang tersyang. Tentu Anda tidak ingin momen bahagia Anda tidak sempurna karena salah memilih restoran. Untuk referensi Anda, berikut tempat makan dengan sajian steak terenak di Jakarta.

Produk Bayi Ini Juga Bermanfaat Bagi Kita

Biarpun Anda sudah bukan bayi lagi tidak berati Anda tidak bisa menggunakan produk-produk untuk bayi. Manfaatnya pun beragam, mulai dari perawatan kulit hingga mencuci baju. Berikut produk bayi dengan berbagai manfaatnya.

Jangan Saling Berbagi Produk Kecantikan Ini

Seringkali ketika membeli lipstik atau lip gloss baru dan menunjukkan pada teman, mereka penasaran dan tanpa sadar kita menyodorkan kepada mereka untuk mencobanya. Hal tersebut bisa berdampak memunculkan infeksi tak terduga. Jadi, sangat perlu diperhatikan untuk tidak saling berbagai produk kecantikan berikut.

Ini Dia Tempat Wisata Termahal Di Dunia

Siapa yang tak ingin berlibur di Prancis? Negri menara Eiffel itu punya banyak sisi untuk dieksplorasi, mulai dari perihal fesyen, sejarah, perfilman, kuliner, dan lain sebagainya. Anda yang ingin berwisata ke sana tampaknya perlu menabung lebih giat. Mengapa? Berikut Ulasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini