Sukses

5 Cara Membuat Rumah Anda Jadi Lebih Berwarna

Untuk Anda yang Ingin membuat rumah Anda jadi lebih fresh, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki desain interior rumah yang sama sepanjang tahun bisa membuat Anda sekeluarga menjadi bosan. Jika repot untuk mengubah desain interior secara keseluruhan, cukup lakukan sedikit perubahan agar ruang rumah Anda terlihat lebih menarik dan nyaman.

Sebagai referensi, seperti dilansir dari elledecor.com pada Kamis (14/5/2015), berikut ini 5 cara sederhana untuk mengubah desain interior rumah Anda agar tampak lebih fresh.

1. Pajangan dari Tumbuhan



Buatlah rumah Anda ceria seperti musim semi dengan memajang furnitur berelemen tumbuhan. Anda dapat berkreatifitas dengan membingkai tanaman dan memajangnya di ruang tamu atau ruang keluarga. Ini akan membuat rumah Anda tampak lebih natural dan berwarna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuat Rumah Lebih Berwarna

2. Pot dari Batu Alam



Anda dapat menambahkan pot tanaman yang terbuat dari batu alam sebagai salah satu cara untuk menyegarkan suasan ruangan. Dibandingkan dengan pot plastik atau keramik, pot batu alam terlihat lebih natural.

3. Bantal Warna-warni



Bantal berwarna-warni akan menghadirkan suasana yang lebih hidup di rumah. Anda bebas memilih motif seperti apa yang ingin Anda aplikasikan pada bantal Anda, mulai dari motif modern, geometris, dan lain sebagainya.

3 dari 3 halaman

Membuat Rumah Lebih Berwarna

4. Vas Bunga Warna-Warni



Membiarkan meja Anda kosong akan membuat rumah Anda terlihat membosankan. Nah, untuk menghadirkan suasana yang berwarna pada rumah Anda, Anda dapat menghiasi meja di ruang tamu Anda dengan vas bunga warna-warni. Anda juga dapat menambahkan bunga-bunga dengan warna senada.

5. Membuat Vas Gantung Di Dinding



Ini adalah solusi menarik jika Anda ingin memberikan ornamen bunga pada rumah Anda. Anda dapat menggunakan wadah bekas dan menggantungnya dengan akar tanaman. Ini dimaksudkan untuk menambah kesan natural pada rumah Anda. Jika sudah digantung Anda bisa menambahkan bunga didalamnya. Selamat mencoba. (mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini