Sukses

Dunia Fesyen jadi Inspirasi Mobil Mewah Rolls Royce

Seri terbaru dari Rolls-Royce terinspirasi dunia high fashion.

Liputan6.com, Jakarta Dunia high fashion menjadi inspirasi dari seri terbaru mobil mewah Rolls-Royce Wraith. Sebagaimana haute couture, Wraith terbaru ini menggunakan material terbaik dengan desain super eksklusif.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, `Wraith – Inspired by Fashion` hadir pertama kali di showroom yang berlokasi di Mayfair, London. Pada seri ini, regalitas tradisi klasik ratusan tahun lalu ditempatkan dalam konteks modern. Di Bespoke Design Studio yang berada di Goodwood, para desainer mobil ini mengolah kreativitas dengan inspirasi palet warna, material, dan gaya dunia high fashion.

Eksterior ‘Wraith – Inspired by Fashion’ menggunakan dua warna, yaitu warna dasar Andalucian White dan Arctic White dengan paduan beberapa pilihan warna aksen, seperti Jasmine, Tailored Purple atau Mugello Red. Saat membuka pintu mobil Wraith, terlihat kesan kontemporer yang dihasilkan dari penggunaan warna Arctic White dan Black.

Foto: Dok. Rolls-Royce

Aplikasi kayu eksotis di dashboard mobil ini anggun dengan Jam Bespoke yang menjadi aksennya. `Wraith – Inspired by` adalah sebuah konsep baru dari Rolls-Royce yang menjunjung kreatifitas dan craftmanship dimana Anda bisa menambahkan personal touch pada kendaraan tersebut.

Foto: Dok. Rolls-Royce

Sebelum Wraith – Inspired by Fashion, Rolls-Royce telah meluncurkan Wraith – Inspired by Film.

Foto: Dok. Rolls-Royce

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.