Sukses

Sajian Spesial Akhir Pekan dari Three Buns

Three Buns menyajikan menu weekend brunch baru yang menggugah selera.

Liputan6.com, Jakarta Tak menjadi rahasia umum bahwa area Senopati di kawasan Jakarta Selatan merupakan surga bagi pecinta kuliner. Deretan restoran dan kafe selalu menarik perhatian lewat sajian makanan dan minumannya yang bervariasi. Baik hari biasa maupun akhir pekan, kawasan ini selalu menjadi pusat keramaian. Three Buns Burger & Cocktails adalah salah satu restoran sekaligus tempat hang out yang harus Anda kunjungi.

Dari luar, restoran ini tampak seperti sebuah gudang. Namun, jika Anda masuk ke dalamnya, Anda akan terkesima dengan desain interiornya yang luar biasa. Sebuah food truck, menjadi pusat perhatian begitu Anda melangkahkan kaki ke dalam.

Tak jauh dari situ, ada sebuah bar yang didesain dengan konsep modern. Di sini, bartender akan melayani Anda yang ingin mencoba variasi cocktails yang ada di dalam menu.Jika bingung akan minum apa, berbincanglah dengan bartender, dan Ia akan dengan senang hati menyajikan minuman yang sesuai dengan keinginan Anda.

Desain Interior Three Buns yang sangat nyaman dan trendi membuat Anda merasa seperti sedang bersantai di rumah sendiri

Selalu hadir dengan inovasi baru yang menggugah selera, Three Buns memiliki menu-menu andalah yang sudah pasti akan memuaskan lidah Anda. Selain menu reguler, restoran yang hadir dalam bentuk gourmet ini juga memiliki menu-menu khusus Weekend Brunch yang bisa Anda nikmati di akhir pekan bersama keluarga maupun teman-teman. Chef Adam Penney dari Inggris adalah orang di balik segala makanan lezat yang bisa Anda nikmati di sini.

Lalu, menu weekend brunch apa sajakah yang bisa Anda nikmati di sini? Memasak dengan hati, Chef Adam Penney menyugukan variasi menu seperti Kaya West, The Ronnie, dan juga Kid N Play. Untuk sajian hidangan penutup, Anda bisa mencoba menu andalah mereka, yaitu Peanut Butter and Jelly Time dan Naughty Puppy.

Beberapa waktu yang lalu, liputan6.com berkesempatan berkunjung ke Three Buns dan menyaksikan sendiri bagaimana Chef Adam Penney memasak dua sajian andalannya, yaitu The Ronnie dan Peanut Butter and Jelly Time. Begitu cekatan, Ia memperlihatkan keahliannya di dapur sampai proses penyajian.

The Ronnie

The Ronnie merupakan kombinasi sempurna dari daging ayam (yang dibentuk bulat pipih seperti daging pada burger), cheers, arugula, hollandaise sauce, dan telur ceplok yang dibalut dengan English muffin. Sementara itu, Peanut Butter and Jelly Time adalah sebuah hidangan penutup yang baru dan sangat unik. Mengapa unik? Hidangan penutup ini disajikan dalam bentuk burger, sesuatu yang belum pernah ada. Kombinasinya terdiri dari white chocolate bun, saus tomat morello cherry, es krim selai kacang, daun shiso, dan peanut brittles, disajikan dengan doughnut fries. Peanut Butter and Jelly Time ini tidak hanya bisa Anda nikmati di akhir pekan, namun juga pada hari biasa.

Peanut Butter & Jelly Time

“Saya tidak terlalu menyukai ide menikmati burger dan sejenisnya dengan sendok dan pisau. Jadi, gunakan saja tangan kita sendiri. Itu akan lebih sempurna,” ucap Chef Adam Penny usai menyajikan Peanut Butter and Jelly Time.

Jadi, masih bingung hendak menikmati akhir pekan di mana? Datanglah ke Three Buns dan Anda akan merasa puas dengan setiap makanan dan minuman yang disajikan spesial untuk Anda. Selamat menikmati.

Chef Adam Penney

 

Foto: Three Buns 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.