Sukses

LEGO, Permainan Abad Ini Telah Hadir di Bali

Lego kembali memperluas wilayah usaha ke pulau Bali dengan dibukanya gerai LEGO® di Beachwalk Shopping Center Kuta

Liputan6.com, Jakarta Permainan Lego sedang menjadi tren di masyarakat. Permainan ini tidak hanya dimainkan oleh anak-anak saja bahkan juga oleh orang dewasa. Berhasil mengembangkan bisnis hingga kawasan Asia setelah dibukanya gerai LEGO® di Jakarta, PT ALJ Indonesia kembali memperluas wilayah usaha ke Pulau Bali dengan membuka gerai LEGO® di Beachwalk Shopping Center Kuta pada Rabu (6/5/2015). Gerai terbaru ini dapat menjawab kebutuhan para pecinta LEGO® di pulau dewata. Gerai yang menawarkan konsep yang kreatif dan inovatif ini menyuguhkan berbagai karakter LEGO® yang di antaranya berbentuk tokoh kartun, bangunan, serta pajangan yang bisa dikoleksi.



Lego merupakan koleksi konstruksi mainan yang terdiri dari bentukan balok berbahan plastik yang disusun membentuk berbagai macam karakter. Balok-balok tersebut dapat dibongkar dan dipasang, untuk disesuaikan dengan bentuk yang diinginkan, baik itu kendaraan, bangunan, dan bahkan robot. Apapun dapat dibentuk dan dibongkar dari karakter satu ke lainnya. LEGO® merupakan usaha keluarga yang dikelola secara berkelanjutan hingga melewati beberapa generasi hingga sekarang. Selama 80 tahun LEGO® berhasil berada di posisi tiga perusahaan mainan terbesar di dunia.



Acara pembukaan gerai LEGO® ini dihadiri oleh undangan istimewa yang di antaranya adalah Duta Besar Denmark untuk Indonesia Casper Klynge, perwakilan LEGO® Camilla Bottke, yang adalah RTM Senior Business Manager di LEGO® Group; Market & Business Development Emerging Asia, perwakilan dari ALJ Group Jane Tan, serta para undangan khusus lainnya, termasuk komunitas LEGO® di Bali yang tergabung dalam AFOL, serta perwakilan media di Bali. (mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.