Sukses

Hotel Unik di Jepang Tawarkan Kamar Khusus Menangis

Hotel unik ini menyediakan kamar khusus bagi pengunjung wanita agar mereka bisa menangis dengan lepas.

Liputan6.com, Jepang - Ada-ada saja hal yang dilakukan para pengelola usaha jasa di negeri sakura satu ini. Setelah spa dalam pasir panas, hotel Godzilla, kini hadir satu lagi hotel unik. Hotel Mitsui Garden Yotsuya di Shinjuku, Jepang, menyediakan kamar khusus menangis bagi pengunjung wanita.

Hotel tersebut menawarkan jasa agar wanita bisa melepaskan segala tekanan dan emosi berlebihan di dalam ruangan yang memang sengaja didesain demi memicu wanita agar mudah menangis.

Pengelola hotel menyediakan tisu eksultif yang diklaim sangat lembut untuk mengapus air mata, juga sebagai masker mata untuk mencegah mata bengkak setelah menangis.

Hotel unik ini menyediakan kamar khusus bagi pengunjung wanita agar mereka bisa menangis dengan lepas.

Pemicu tangisan biasanya dipilih dengan menyediakan beberapa pilihan komik dan film seperti Forrest Gump atau film dari Korea Selatan `A Moment to Remember`, mengutip dari laman OddityCentral, Senin (11/5/2015).

Bagaimana, para kaum Hawa? Promo dari pengelola hotel unik tersebut hanya berlaku hingga 31 Agustus 2015 dengan harga USD $ 80 atau sekitar 1,1 juta. (auf/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.