Sukses

Chopard Kembali Dukung Porsche di Le Mans 2015

Label perhiasan dan jam tangan mewah, Chopard, untuk ke-2 kalinya mendukung Porsche di ajang Le Mans.

Liputan6.com, Jakarta Untuk ke-2 kalinya, Chopard menjadi Official Timing Partner dari Porsche Motorsport yang akan berlaga di kompetisi racing bergengsi Le Mans 2015. Salah satu wujud dari dukungan Chopard tersebut adalah kehadiran koleksi jam Superfast.

Pada tahun 2014, Chopard merilis Superfast Chrono Porsche 919. Jam tangan edisi spesial ini diciptakan khusus untuk merayakan kolaborasi antara Chopard dan Porsche. Tersedia hanya sebanyak 919 buah, jam tangan ini terinspirasi dari Porsche 919 Hybrid Car.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, koleksi Superfast merupakan jam pertama dari edisi Chopard Classic Racing yang dilengkapi dengan in-house movement dan chronometer yang disertifikasi oleh COSC. Dikenakan oleh para pilot Porsche Motorsport, jam tangan Superfast tersebut telah teruji pada kondisi ekstrem untuk menjamin presisi dari produk tersebut.

Presisi waktu. Itulah hal yang dijunjung baik oleh Porsche dalam mengikuti kompetisi balap maupun Chopard sebagai produsen jam tangan. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini