Sukses

Taman Bermain Mario Bros Segera Jadi Kenyataan

Pecinta permainan Nintendo Mario Bros? Taman Bermain Super Mario Brothers satu ini bisa mewujudkan impian Anda.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Bagi Anda yang gemar bermain Nintendo tentu tidak merasa asing dengan pria berkumis tebal dan bertopi merah dengan inisial 'M'. Impian untuk bertemu dan bermain Mario Bros beserta keluarganya bisa terwujud dengan berkunjung ke Taman Bermain Super Mario Brothers.

Impian anak-anak, terutama para generasi 90-an, tersebut diwujudkan oleh kolaborasi antara Universal Studios dan Nintendo di taman yang direncanakan akan dibangun di Hollywood dan Orlando, Amerika Serikat, mengutip laman Thrillist, Minggu (10/5/2015).

Universal Parks and Resorts mengumumkan akan menghadirkan penambahan karakter dan video games di taman bermain tersebut. Meskipun detail belum dirilis dengan lengkap, baik Mario, Luigi, dan bahkan musuh-musuh besar mereka, Bowser, dipastikan akan menghiasi Taman Bermain Super Mario Brothers.

Sejauh ini, spekulasi wahana apa yang akan dihadirkan masih belum berakhir. Akankah Mario tampil terkunci dan pengunjung akan menjadi dirinya atau justru berada di cangkang kura-kura yang diinjak olehnya?

Ditunggu saja bagaimana Taman Bermain Super Mario Brothers tersebut akan menjadi seperti impian kebanyakan pecintanya atau tidak sementara menunggu perluasan taman yang tentu akan memakan waktu. Sampai jumpa Mario Bros! (auf/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.