Sukses

Warna Cat Kuku Cerminkan Kepribadian Seseorang?

Inilah beberapa warna cat kuku dan maknanya mengenai kepribadian seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Alangkah senangnya jika kuku bisa diwarnai dengan berbagai warna dan gambar yang menarik. Namun, kini tak hanya seniman nail-art saja yang bermunculan, tetapi juga menjadi penerka kepribadian seseorang dari cat kuku seseorang juga banyak bermunculan.

Tidak percaya? Hal tersebut bisa dilakukan oleh siapa saja. Caranya dengan mengamati warna apa yang sedang digunakan. Semakin sering ia memakai warna tersebut, semakin terlihat kepribadiannya. Sekalipun menggunakan beberapa kombinasi warna, kepribadian tetap bisa diterka dari kecenderungan seringnya ia memakai warna tersebut.

Jadi, berikut adalah beberapa warna cat kuku dan maknanya mengenai kepribadian seseorang seperti yang dilansir dari laman Boldsky, Kamis (7/5/2015): (auf)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepribadian Seseorang dari Warna Cat Kuku

1. Merah

Merah melambangkan keberanian dan percaya diri. Tidak ada warna yang bisa mengalahkan warna satu ini. Ketika pergi wawancara pekerjaan, gunakan warna tersebut agar percaya diri dapat meningkat. Selain itu, ketika warna tersebut juga bisa memberi kesan nakal saat berkencan.

2. Kuning

Kepribadian orang yang mengenakan warna tersebut adalah orang yang penuh keceriaan. Selain menandakan ia orang yang bahagia dan energik, kuning juga bisa menunjukkan sisi keren, kalem, dan lebih muda.

3. Hijau

Warna tersebut menandakan orang yang `adem`, sabar, dan bersikap dermawan. Kepribadian seseorang bisa membawa sisi baik dan kedamaian seseorang yang bertolak belakang dengan merah.

4. Oranye

Pribadi orang yang senang berada di dekat teman-teman dan easy-going bisa terlihat jika ia memilih oranye sebagai warna cat kuku. Mereka senang berbicara dan bersosialisasi.

3 dari 3 halaman

Kepribadian Seseorang dari Warna Cat Kuku

5. Biru

Warna cat kuku satu ini mencerminkan kedalaman dan stabilitas. Pribadi orang yang menggunakan warna tersebut cenderung jujur dan tenang.

6. Putih

Inilah warna yang menandakan kemurnian, tranparansi, dan awal baru. Warna tersebut sangat pas jika digunakan saat ingin memulai kegiatan baru atau berlibur.

7. Ungu

Ungu merefleksikan warna ketentraman dan spiritualitas. Ada baiknya, warnai cat kuku Anda dengan warna tersebut ketika merasa sedih atau mengalami stres.

8. Pink

Warna yang sangat identik dengan kewanitaan tersebut menandakan ia adalah pribadi yang senang jalan-jalan dengan teman dan mencintai diri sendiri. Selain itu, mereka juga perhatian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.