Sukses

Intip Interior Rumah Baru Milley Cyrus

Seperti apa cara Milley Cirus mendesain rumah baru miliknya, berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti lagunyanya "Party in The USA" yang menceritakan tentang tinggal dan berpesta di Amerka Serikat, Milley Cyrus memutuskan membeli rumah di sana. Rumah ini dibelinya dengan harga fantastis, 40 triliun rupiah. Harga yang sangat tinggi ini sesuai dengan fasilitasnya. Rumah Milley Cyrus ini dilengkapi dengan peternakan kuda seluas 5,5 hektar. Tidak hanya itu, pada rumah barunya ini juga terdapat kebun anggur merah yang luas dan sebuah gudang anggur yang memuat lebih dari 1000 botol wine.

Lagunya tersebut merupakan cerminan dari rumahnya yang dilengkapi dengan fasilitas berpesta. Selain untuk berbisnis, gadis bersuara emas dan penuh sensasi ini juga melengkapi rumah barunya dengan beberapa gudang wine dan lahan berkuda pribadi untuknya. Milley merencanakan akan berbisnis peternakan kuda dan wine di kemudian hari.

Pembelian rumah barunya ini terjadi setelah Milley menjual rumah keluarganya di Toluca Lake, California awal tahun ini. Rumah barunya yang akan dijadikan tempat Miley beristirahat dengan menunggang kuda dan menikmati minuman anggur ini memiliki tujuh kamar tidur dan enam kamar mandi. Sementara itu, langit-langit rumahnya didesain menggunakan kayu untuk menghasilkan kesan asri di pedesaan. Dan terakhir, rumah ini dihiasi teras yang cantik. Desain yang diberikan untuk rumahnya adalah natural, didukung dengan suasana pedesaan yang jauh dari hiruk pikut kehidupan perkotaan, membuat rumah baru Milley Cirus ini tampak mempesona. Penasaran seperti apa desain interior dan eksterior dari rumah baru milik artis cantik ini, yuk intip foto-fotonya. (mit/ret)

Eksterior Rumah Baru Milley Cyrus

Rumah Baru Milley Tampak dari dalam

Rumah Baru Milley Tampak dari dalam

Rumah Baru Milley Tampak dari dalam

Rumah Baru Milley Tampak dari dalam

Kolam Renang di Rumah Baru nya Milley Cyrus

Suasana Pedesaan dan peternakan Kuda Milley Cyrus

Suasana Pedesaan dan peternakan Kuda Milley Cyrus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.