Sukses

Top 5 Lifestyle : Kisah Penambang Batu Kalimaya Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 6 Mei 2015

Liputan6.com, Jakarta Batu Kalimaya atau umum dikenal juga dengan nama opal merupakan batu dengan percik kilau warna-warni yang cantik. Tak heran bila banyak orang menyukai batu ini. Varian opal yang paling banyak diburu adalah black opal. Batu black opal dipakai oleh penyanyi internasional Taylor Swift dalam perhelatan Grammy Awards 2015. Salah satu penghasil opal terbesar di dunia adalah Australia. Batu itupun merupakan batu nasional dari negri Kangguru itu. Di Indonesia, batu opal atau kalimaya ini banyak ditambang di wilayah Banten. Untuk menambang batu dengan kemilau indah ini, ada perjuangan yang harus dibayar.

Artikel mengenai kisah para penambang batu akik Kalimaya ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 6 Mei 2015. (mit)

4 Gua di Laut Paling Luar Biasa di Dunia

Berdasarkan film-film, banyak yang mengesankan bahwa gua laut berkesan menyeramkan dan dipenuhi oleh makhluk aneh, seperti zombie. Namun, hal tersebut sama sekali tidak ada di empat gua di laut yang dilansir dari laman Thrillist. Hanya keindahan yang ada di sana. Penasaran? berikut ulasannya.

7 Manfaat Kecantikan dari Steaming Wajah

Steaming memiliki manfaat untuk menyingkirkan kotoran yang menempel pada pori-pori wajah. Tak hanya menyingkirkan kotoran, steaming yang berkhasiat melancarkan peredaran darah juga bisa mengatasi masalah komedo dan jerawat yang Anda miliki. Wajah pun akan tampak lebih muda dan sehat jika rutin melakukannya seminggu sekali, dilansir dari laman Boldsky. Berikut ini manfaat lainnya dari steaming wajah.

Merawat Bulu Mata Agar Tidak Mudah Rontok

Dalam suatu waktu, Anda pasti pernah mengalami kerontokan bulu mata. Padahal bulu mata adalah salah satu modal yang menunjang penampilan perempuan.  Nah, agar bulu mata tetap terawat dan cantik perhatikan beberapa hal berikut seperti dilansir dari BeautyHigh.

10 Tips Membuat Kue Untuk Pemula

Jika Anda ingin memulai berbisnis atau mungkin juga hanya sekedar menekuni hobi baru, Anda bisa memulainya dengan membuat kue. Jika Anda adalah pemula di dunia pembuatan kue, ada 10 tips dari popsugar.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.