Sukses

Top 5 Lifestyle : Penampilan Kate Middleton Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 5 Mei 2015

Liputan6.com, Jakarta Lengkap sudah kebahagiaan pasangan Kate Middleton dan Pangerang William dengan kelahiran anak perempuan mereka pada Sabtu, 2 Mei 2015 lalu. Memiliki sepasang anak tentu juga anugerah bagi keluarga besar Kerajaan Inggris. Melahirkan anak yang berbeda gender, Kate dinilai memiliki gaya berpakaian yang berbeda jika dibandingkan dengan kehamilan sebelumnya. Ia lebih sering mengenakan pakaian dengan warna biru, ungu, cokelat, dan tentunya pink, dikutip dari laman stylenews.peoplestylewatch.com.

Artikel mengenai penampilan Kate Meddleton selama kehamilannya ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Selasa, 5 Mei 2015. (mit)

Inilah Negara Tujuan Wisata Murah Di Asia dan Eropa

Berkunjung ke berbagai destinasi wisata, baik lokal maupun mancanegara dapat membantu menyegarkan pikiran Anda setelah lelah bekerja. Di tempat wisata, Anda dapat menikmati waktu santai tanpa harus dituntut deadline. Anda juga dapat menghabiskan waktu bercengkrama bersama orang-orang tersayang. Meskipun demikian, pada kenyataannya banyak orang yang gagal merencanakan liburan keluar negeri karena faktor biaya yang terbatas. Namun kini Anda tidak perlu khawatir, karena menurut penilitian yang dilakukan oleh Student Universe, setidaknya terdapat lebih dari 10 negara didunia yang bisa dijadikan tempat liburan murah. Nah sebagai resferensi Anda, berikut adalah beberapa negara yang dapat Anda jadikan pilihan untuk wisata murah, dilansir dari berjibaku.com.

Gaun Transparan Beyonce Sebagai Penutup Met Gala 2015

Met Gala tahun ini digelar pada malam hari tanggal 4 Mei waktu US. Tema tahun ini adalah "China: Through a Looking Glass". Namun sampai penghujung acara, Beyonce, si ratu pop era internet ini tidak kunjung datang. Padahal para fans sangat menanti-nantikannya. Pada kedatangannya di saat acara hampir selesai, Ia mengenakan gaun dari Givenchy yang terbuat dari bahan tembus pandang dan dihiasi batu permata merah dan bordiran emas. Namun, yang paling membuat kehebohan di akun media sosial Twitter dan Instagram adalah potongan gaunnya yang terbuka, mengekspos punggungnya. Beyonce hanya mengenakan dalaman bodysuit, seperti yang dikutip dari vanityvair.com.

Inilah Wanita yang Gemar Berfoto Bersama Dengan Keluarga Asing

Dita Pepe, seorang fotografer, mendedikasikan tahun-tahun hidupnya untuk proyek foto dengan pria asing. Wanita asal Ostrava ini membuat potret diri di mana ia berpose dengan pria yang berbeda-beda dari berbagai latar belakang keluarga. Seri "Potret Diri" dimulai sejak tahun 1999 lalu, ketika Pepe berfoto dalam kehidupan wanita lain. Namun, saat kehidupan dan pasangannya berubah, proyeknya berubah nama menjadi "Foto Diri Dengan Pria". Hal ini mulai dilakukan pada tahun 2003.

5 Masker Wajah Unik Buatan Jepang

Salah satu pecinta masker wajah? Sekarang coba angkat tangan jika Anda juga pecinta Hello Kitty, panda, harimau, hingga hal yang berhubungan dengan tradisional Jepang? Jika semua jawabannya adalah iya, masker wajah unik satu ini sangat tepat untuk dicoba. Seperti yang diketahui, masker berguna untuk merawat kecantikan kulit pada wajah. Namun dengan menggunakan masker berpenampilan unik ini, tak hanya kecantikan kulit saja yang didapat, tetapi juga penampilan yang menakjubkan. Tidak percaya bahwa penampilan bisa menakjubkan hanya dengan memakai masker wajah unik dari Jepang tersebut? Berikut ulasan seperti yang dilansir dari laman DramaFever.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini