Sukses

5 Pulau Termahal yang Jadi Langganan Liburan Selebriti Hollywood

Berikut lima destinasi liburan termahal para selebriti hollywood.

Liputan6.com, Jakarta - Berlibur menjadi salah satu kegiatan yang dapat mengusir rasa lelah dan penat akan rutinitas sehari-hari. Tak hanya masyarakat saja yang gemar menghabiskan waktu untuk berlibur, namun selebriti Hollywood pun melakukan hal yang sama.

Selain pantai dan gunung, pulau menjadi salah satu destinasi yang paling sering dikunjungi oleh mereka. Bukan pulau biasa, namun lima pulau yang satu ini bahkan memiliki harga yang selangit.

Lalu, pulau termahal apa saja yang menjadi destinasi liburan para selebriti Hollywood? Berikut ulasan yang diberitakan pada hari Kamis (7/5/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mustique Island

Mustique Island menjadi salah satu pulau cantik yang berlokasi di India Barat. Pulau sebesar 1.440 hektar ini menjadi salah satu destinasi paling diminati oleh selebriti Hollywood.

Pulau yang sempat dikunjungi oleh Kate Middleton, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip ini memiliki 100 vila mewah, dua hotel mahal, lapangan tennis, kolam renang besar dan masih banyak lagi. Untuk Anda yang ingin berlibur di pulau ini, Anda perlu mengeluarkan kocek yang cukup besar yaitu US$ 23.346.

Mustique-Island

3 dari 6 halaman

Fregate Island

Berlokasi di Kenya, Fregate Island menjadi salah satu pulau termahal yang dicintai oleh para pesohor dunia. Tak hanya menikmati pemandangan indah saja, namun di pulau ini Anda juga dapat melakukan snorkeling dan diving.

Beberapa selebriti Hollywood yang sempat singgah di pulau ini seperti Bill Gates, Kate Middleton & Prince William, Angelina Jolie dan Brad Pitt bahkan mengeluarkan kocek ratusan juta demi menikmati pemandangan super indah dari pulau ini.

Fregate-Island

4 dari 6 halaman

Turtle Island

Meraih ketenaran pada 1980-an sebagai lokasi pembuatan film  'The Blue Lagoon', Turtle Island menjadi salah satu pulau paling indah. Warna airnya yang berwarna biru dengan pemandangan bukit disekitarnya mampu menghipnotis para selebriti Hollywood seperti Britney Spears, Kevin Ferderline, Lachey dan Jessica Simpson untuk menginap dan berbulan madu di pulau ini. Untuk menginap di pulau ini, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 600 juta per minggu.

Turtle-Island

5 dari 6 halaman

Bora-bora Island

Super model Heidi Klum, Nicole Kidman dan Keith Urban sangat menyukai pulau yang satu ini. Ada ratusan pemandangan indah yang dapat Anda nikmati di pulau ini maka tak heran jika pulau Bora-bora dijuluki sebagai salah satu pulau paling indah dan cantik di dunia. Untuk menginap di pulau cantik ini, Anda perlu mengeluarkan kocek yang cukup besar yaitu Rp 350 juta per minggunya.

Bora-Bora-Island

6 dari 6 halaman

St. Tropez Island

Berlokasi di Perancis Selatan, St. Tropez Island menjadi salah satu pulau yang digemari oleh para selebriti papan atas. Pasangan selebriti Jay-Z dan Beyonce Knowles sempat menginap di pulau ini. Untuk menikmati segala pemandangan dan hiburan di pulau ini Anda perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp 370 juta per minggunya. (Cyn/Ars)

St.-Tropez-Island

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.