Sukses

Foto dari Balik Jendela

Sebuah jendela pun bisa menceritakan berbagai kisah, begitu menurut fotografer ini.

Liputan6.com, Jakarta Bisa memiliki perhatian lebih terhadap detail merupakan salah satu kualitas yang perlu dimiliki seorang fotografer. Dengan kualitas ini, si fotografer bisa menangkap cerita dari berbagai angle dari satu objek.

Proyek foto Rooms with A View dari fotografer dengan nama Urbexography ini merupakan foto-foto di mana objek adalah jendela dengan pemandangan di baliknya. Si fotografer berkeliling dari kota ke kota dan menemukan berbagai rumah tanpa penghuni. Setiap orang pernah memandang keluar lewat jendela dan bagi Urbexography, setiap jendela memiliki kisah sendiri. Beberapa rumah ada yang tidak ditinggali sejak lama, bahkan ada yang terakhir berpenghuni 200 tahun yang lalu Foto-foto ini seakan membuat kita merenungi kisah orang-orang yang tinggal di masa yang sungguh berbeda dengan masa kita saat ini, begitu menurut si fotografer yang dituturkan di boredpanda.com, Rabu (7/5/2015).

Karya-karya lain dari Urbexography bisa dilihat di akun facebook-nya: facebook.com/Urbexography. (Ikr/ret)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini