Sukses

JK Rowling Jawab Pertanyaan Penggemar Putus Asa di Twitter

Selain handal bercerita, JK Rowling juga bijaksana.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kelebihan Twitter dibanding media sosial lainnya adalah banyaknya selebriti dan publik figur yang menggunakannya, hingga menjadi sarana bagi para penggemar berkomunikasi, tidak terkecuali JK Rowling.

Seperti dilaporkan dari cosmopolitan.com, Kamis (7/5/2015), baru-baru ini, seorang fans pengarang serial Harry Potter ini me-mention akun Twitter Rowling dan meminta saran darinya.

"@jk_rowling Ini mungkin akan tenggelam diantara keramaian, tapi apa yang ingin Anda katakan pada seseorang yang gagal mencari arti hidup dan ingin menyerah?"

Fans ini terlihat putus asa, terlihat dari implikasi meresahkan dari tweet yang disampaikannya. Namun Rowling tidak membiarkan ucapan darinya "tenggelam," bahkan me-reply sampai beberapa kali.

"Saya bilang: coba lihat ini"

"dan ini"

"Dan bahkan ini"

Terakhir, Rowling akhirnya memberi pesan untuknya, "Dan saya katakan, dunia ini penuh dengan hal-hal menakjubkan yang kamu belum pernah lihat. Jangan pernah menyerah dan ini kesempatanmu untuk menyaksikannya."

Seperti dilaporkan dari People, Rowling pernah bercerita secara terbuka tentang perjuangannya melawan depresi di masa lalu. Tidak mengeherankan jika Ia begitu bersimpati kepada si penggemar. Bukan hanya itu, akibat melihat tweet dari Rowling, akun Twitter si penggemar, Brocaesar dikirimi berbagai ucapan mendukung dari sesama pengguna Twitter. Brocaesar pun mengungkapkan terima kasihnya pada Rowling dan berjanji akan menulis surat nantinya. (Ikr/ret)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.