Sukses

Gaun Transparan Beyonce Sebagai Penutup Met Gala 2015

Datang terlambat, Beyonce justru mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Met Gala tahun ini digelar pada malam hari tanggal 4 Mei waktu US. Tema tahun ini adalah "China: Through a Looking Glass".

Namun sampai penghujung acara, Beyonce, si ratu pop era internet ini tidak kunjung datang. Padahal para fans sangat menanti-nantikannya. Pada kedatangannya di saat acara hampir selesai, Ia mengenakan gaun dari Givenchy yang terbuat dari bahan tembus pandang dan dihiasi batu permata merah dan bordiran emas. Namun, yang paling membuat kehebohan di akun media sosial Twitter dan Instagram adalah potongan gaunnya yang terbuka, mengekspos punggungnya. Beyonce hanya mengenakan dalaman bodysuit, seperti yang dikutip dari vanityvair.com, Selasa (5/5/2015)

Foto dengan gaun 'seronok' ini diunggahnya di akun instagram miliknya, di mana ia mengambil tiga angle; dari depan, belakang, dan samping (yang menampilkan rambut kuncir tingginya). Dilihat dari potongannya, sepertinya malam itu Beyonce tidak akan mau naik eskalator, ya. (Ikr/ret)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.