Sukses

Modena Luncurkan Cooker Hood Untuk Interior Dapur Modern

Untuk Interior modern dapur Anda Modena luncurkan Cooker Hood baru

Liputan6.com, Yogyakarta Dewasa ini, efesiensi dan kepraktisan menjadi tuntutan agar dapat mengikuti kehidupan di masyarakat urban. Begitu juga halnya dengan dapur masa depan. Seluruh komponen yang melengkapi dapur Anda harus memiliki fungsi yang praktis sehingga menjadikan aktifitas memasak Anda lebih mudah dan nyaman. Selain fungsinya, kini dapur juga dituntut untuk memiliki desain yang modern dan elegan. Hal ini karena dapur tidak hanya digunakan sebagai tempat memasak saja, namun juga tempat berkumpul bersama keluarga.

Padatnya aktifitas Anda, membuat waktu bersama keluarga berkurang. Desain dapur dan peralatannya yang baik tentunya bisa membuat suasana dapur nyaman digunakan untuk berkumpul sesudah makan. Untuk menjawab hal ini, Modena meluncurkan cooker hood atau tudung asap. Model dan desain yang diusung peralatan dapur ini berbeda dengan produk lainnya yang biasa menempel atau menggantung. Cooker hood ini memiliki cara kerja yang unik. Cooker Hood Revolusioner ini akan terangkat ke permukaan ketika beroperasi dan akan tersembunyi kembali dengan rapi di dalam meja saat Anda tidak menggunakannya. Praktis dan modern, bukan?



Selain itu, dalam produk terbarunya ini, Modena memberikan berbagai kemudahan lainnya seperti melengkapinya dengan lampu LED yang hemat listrik dan teknologi yang mengatur kecepatan menyerap asap di dapur Anda. Bagi Anda yang menyukai hal yang praktis dan modern untuk dapur Anda, produk ini bisa menjadi alternatif pilihan. (mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini