Sukses

Top 5 Lifestyle : Belahan Rambut Sesuai Jenisnya Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 4 Mei 2015

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda merasa sudah membuat belahan rambut yang pas? Anda bisa terlihat lebih cantik jika tahu trik membelah rambut yang pas sesuai dengan jenis rambut Anda. Belahan rambut dapat memberikan perubahan yang cukup signifikan pada penampilan seseorang. Dengan mengganti belahan rambut, Anda dapat terlihat berbeda. Namun, hal ini tidak selalu berhasil baik, belahan yang tidak tepat dapat juga menjadikan orang terlihat aneh. Dan hal ini kerap terjadi pada kebanyakan orang.

Artikel mengenai belahan rambut sesuai jenis rambut ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 4 Mei 2015. (mit)

Inilah 5 Restoran Korea Terlaris di Jakarta

Kebudayaan korea kini mulai digemari masyarakat, mulai dari musik, drama, hingga makanannya. Hal ini memicu menjamurnya tempat makan ala Korea di Indonesia. Munculnya restoran-restoran ini menjawab rasa ingin tahu masyarakat terhadap makanan dari negara yang mereka idolakan tersebut. Namun, dari sekian banyak restoran Korea yang muncul, terdapat beberapa restoran yang terfavorit dengan sajian dan suasanyanya baik sehingga tidak pernah sepi pengunjung. Dilansir dari qraved.com

Jangan Katakan 4 Hal Ini Saat di Kantor

Merasa stres dan bosan dengan pekerjaan kantor merupakan suatu hal yang wajar terjadi. Hal tersebut terkadang membuat Anda ingin mengatakannya pada semua orang. Namun, berhati-hatilah karena ada beberapa hal yang perlu Anda bicarakan dan ada pula yang tidak. Apa saja hal-hal yang tidak boleh dikatakan di kantor? Berikut ulasan yang dilansir oleh Mag For Women

9 Cara Siasati Dekorasi Rumah dengan Anggaran Terbatas

Mendekor rumah bukanlah perkara mudah karena tentunya dibutuhkan kreativitas dan biaya yang tidak sedikit. Memiliki anggaran yang terbatas seringkali membuat seseorang mengurungkan niat untuk mempercantik rumah miliknya. Pertimbangan keinginan dan anggaran yang tidak sebanding bisa membuat Anda merasa kebingungan untuk mendekor rumah impian. Ternyata, memiliki rumah yang sempurna tidaklah membutuhkan dana yang terlalu tinggi. Mencoba beberapa cara kreatif dapat dilakukan untuk menyiasati keinginan mempercantik rumah. Dilansir dari Boldsky, Selasa (5/5/2015) berikut beberapa ide yang bisa Anda lakukan jika ingin membuat dekorasi yang memikat tanpa harus menguras isi tabungan.

Tarian Indonesia Meriahkan Children Spring Festival di Lebanon

Disamping melaksanakan tugasnya sebagai pasukan perdamaian PBB, Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Batalyon Mekanis TNI Kontingen Garuda XXIII-I/Unifil atau Indobatt (Indonesian Battalion) dibawah pimpinan Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P., S.IP, selaku Komandan Satgas juga mampu menampilkan kesenian dan budaya Indonesia. Penampilan tarian Indonesia yang dibawakan oleh Prajurit TNI Satgas Indobatt dalam rangka memeriahkan Children Spring Festival sangat memukau ratusan penonton yang menyaksikan penampilan tersebut di Tib Nine, Lebanon Selatan, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini