Sukses

Top 5 Lifestyle: Cara Kecilkan Pori-Pori Jadi Yang Terpopuler

Berikut adalah 5 artikel gaya hidup yang paling banyak dibaca pada hari Minggu, 3 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah pori-pori anda terlihat sangat besar? Inilah trick instant yang dipelajari oleh Lev Glazman untuk mengatasi masalah ini. Cara ini tidak akan memakan waktu lebih dari 1 menit. Jadi, jika selanjutnya Anda memerlukan cara cepat untuk mencerahkan kulit yang kusam dan membersihkan pori-pori, cobalah trik ini. Selengkapnya baca di: Cara Mudah Kecilkan Pori-Pori Wajah dalam 1 Menit.

Artikel mengenai cara mudah mengecilkan pori-pori wajah dalam 1 menit ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 3 Mei 2015. (ret)

Anting Emas Kate Middleton Ternyata Buatan Indonesia

Tampil memukau di depan publik dalam setiap kesempatan seakan menjadi ciri khas tersendiri bagi Kate Middleton. Kate bukan seorang yang selalu mengenakan aksesoris mahal dalam setiap penampilannya. Terbukti, saat menghadiri sebuah acara amal, Kate yang hari itu menggunakan dress berwarna cokelat ini ternyata menggunakan anting emas dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 561 ribu. Uniknya, anting emas tersebut ternyata adalah buatan tangan dari Indonesia.

3 Manfaat Kunyit untuk Kecantikan Rambut

Mendengar kata kunyit, tentu saja yang terlintas dalam benak Anda sebuah bumbu dapur yang dapat diolah menjadi makanan ataupun jamu yang sehat. Di balik itu semua, kunyit itu sendiri ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk kecantikan rambut kaum Hawa. Apa sajakah manfaat kunyit untuk kecantikan rambut?

Aturan Berubah, Anak Perempuan Kate Bisa Jadi Putri Mahkota

Menurut dekrit yang dititahkan oleh Raja George V pada tahun 1917, gelar Pangeran dan Putri hanya dapat diberikan pada anak-anak Raja atau Ratu, anak-anak dari anak laki-laki Raja atau Ratu, dan anak laki-laki tertua dari anak lelaki paling tua dari Prince of Wales.

Bila menuruti aturan kuno tersebut, anak perempuan Kate Middleton yang dilahirkan pada Sabtu, 2 Mei 2015, hanya akan mendapat gelar Lady Mountbatten-Windsor. Tak lama sebelum anak pertama Pangeran William dan Kate, yakni Pangeran George lahir, Ratu Elizabeth mengeluarkan sebuah aturan yang disebut Letters Patent under the Great Seal of the Realm. Dalam surat itu, Ratu Elizabeth menitahkan bahwa semua anak dari anak lelaki tertua Prince of Wales bisa mendapat gelar HRH (His/Her Royal Highness).

6 Restoran Padang Terenak di Ibu Kota Jakarta

Masakan tradisional khas Indonesia memang sudah terdengar kenikmatannya hingga ke mancanegara. Rempah-rempah yang melimpah ruah sebagai bumbu dan penyedap rasa dan proses memasak yang cenderung lama merupakan kunci dari cita rasa masakan Indonesia.

Salah satu masakan Indonesia yang sudah mendunia dan diakui kelezatannya adalah masakan asal Sumatera Barat, yaitu rendang. Rendang merupakan salah satu dari `50 Best Food In The World` atau 50 makanan terbaik di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini