Sukses

Top 5 Lifestyle: 6 Manfaat Air Garam Untuk Kecantikan

Inilah Top 5 Lifestyle sepanjang Sabtu, 2 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan wajah wanita tak hanya melulu berasal dari produk-produk kosmetik yang mengandung bahan kimia di dalamnya saja, karena ternyata kecantikan wanita juga bisa didapatkan dari bahan-bahan alami. Salah satu bahan alami yang dapat membuat wajah wanita menjadi lebih cantik, segar dan sehat adalah air garam. Lalu, apa saja manfaat air garam untuk wajah wanita? Selengkapnya baca di sini: 6 Manfaat Air Garam untuk Kecantikan Wajah.

Artikel mengenai 6 manfaat air garam untuk kecantikan wajah ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Sabtu, 2 Mei 2015. (ret)

6 Khasiat Petai Untuk Wanita

Petai atau Pete dikenal sebagai jenis tanaman yang membuat bau mulut dan bau kentut sangat tidak sedap. Petai mengandung 3 macam gula alami yaitu sukrosa, fruktosa, dan glukosa yang dikombinasikan dengan serat. Bahkan, dibandingkan apel, petai memiliki protein 4 kali lebih banyak, karbohidrat dua kali lebih banyak, tiga kali lipat fosfor, lima kali lipat Vitamin A dan zat besi, serta dua kali lipat jumlah vitamin dan mineral lainnya.

Misteri Padang 12, Kota Gaib yang Mewah di Kalimantan Barat

Kota mewah dengan penduduk yang sangat sejahtera itu berada di Provinsi Kalimantan Barat. Tepatnya di Kabupaten Ketapang atau sekitar 30 menit melalui jalur udara dari Bandara Supadio Kota Pontianak. Masyarakat Ketapang biasa menyebut wilayah itu dengan nama Padang 12 (dua belas).

Konon, bagi mereka yang pernah melihat kota itu, wilayah ini tampak lebih bersih dan indah dibanding negara maju yang ada dibelahan bumi manapun. Rumah mewah dan kendaraan seperti mobil Ferrari dan Roll Royce atau motor Harley Davidson menjadi pemandangan yang biasa dilihat di kota ini. Bahkan pesawat pribadi maupun kapal pesiar juga dimiliki penduduknya.

9 Tempat Tidur Berdesain Unik

Tidur memang merupakan kebutuhan alami makhluk hidup. Ketercukupan kebutuhan tidur akan berpengaruh pada kesehatan Anda. Salah satu faktor yang memegang peran penting untuk perosalan tidur ini adalah kenyamanan tempat tidur. Tempat tidur yang nyaman tentunya dibutuhkan setiap orang untuk mendapat hasil maksimal dari aktivitas tidurnya. Namun sebagaimana tempat tidur kini bukan lagi melulu soal fungsi, ada berbagai tempat tidur berdesain unik yang diciptakan orang-orang.

Inilah Momen Pernikahan Terbaik yang Terabadikan Lewat Foto

Bagi para calon pengantin, sudahkah Anda menyewa seorang fotografer handal yang bisa memotret segala peristiwa saat momen sekali seumur hidup tersebut berlangsung? Apabila belum, segeralah mencari sang fotografer.

Mungkin hal ini sering kali luput dari ingat para calon pengantin. Namun, ini menjadi salah satu hal yang cukup krusial dalam hal pernikahan. Pengabadian momen bersejarah dalam hidup dua insan tentu akan sangat menyesalkan apabila tidak dilakukan.

Emosi yang terkuak di momen pernikahan seperti emosi ceria, suka, hingga haru memiliki kisahnya tersendiri. Kisah ini pun membangun sebuah daya tarik yang sangat apik sehingga kerap kali pertandingkan dalam sebuah kompetisi bergengsi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.