Sukses

Cara Mudah Kecilkan Pori-Pori Wajah dalam 1 Menit

Inilah cara mudah untuk mengecilkan pori-pori wajah hanya dalam 1 menit.

Liputan6.com, Jakarta Apakah pori-pori anda terlihat sangat besar? Dilansir dari Herworldplus, Senin (4/5/2015), inilah trick instant yang dipelajari oleh Lev Glazman untuk mengatasi masalah ini. Cara ini tidak akan memakan waktu lebih dari 1 menit. Penggunaan masker yang terbuat dari lilin memang menyenangkan, namun terkadang anda tidak memiliki waktu khusus untuk duduk dan menunggu sampai masker menyerap semua kotoran pada kulit anda, apalagi pada pagi hari. Jadi, jika selanjutnya Anda memerlukan cara cepat untuk mencerahkan kulit yang kusam dan membersihkan pori-pori, cobalah trik ini.

Berikut yang perlu Anda lakukan:

1. Pastikan kulit wajah Anda sudah bersih dari makeup (jika Anda berniat untuk melakukan trik ini pada malam hari).

2. Campurkan 2 produk Fresh, yaitu Umbrian Clay Mattifying Mask dan Soy Face Cleanser dengan jumlah yang sama. Lalu, oleskah pada kulit wajah Anda. Campuran dari keduanya akan menyerap semua kotoran yang menumpuk pada pori-pori.  

3. Diamkan dan tunggu kira-kira 1 menit atau lebih, supaya masker dapat menyerap. 

4. Bilas dan bersihkan wajah Anda, lalu lakukan perawatan rutin yang perlu anda lakukan.

Lev juga mengatakan, jika Anda memiliki waktu luang, Anda dapat mengaplikasikan masker terlebih dahulu lalu membersihkannya dengan pembersih wajah. Keduanya akan menghasilkan hasil yang sama, yakni kulit nampak lebih cerah dan pori-pori menjadi lebih kecil.

Cobalah trik ini nanti malam!

Fresh Umbrian Clay Mattifying Mask seharga Rp 778,000 dan Soy Face Cleanser 50ml dengan harga Rp 224,000 bisa Anda dapatkan di Sephora. (Annastasia Errine/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.