Sukses

Top 5 Lifestyle: Seragam Pramugari Termodis Jadi Yang Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Jumat, 1 Mei 2015

Liputan6.com, Jakarta Seragam tidak hanya digunakan bagi anak usia sekolah, tetapi beberapa perguruan tinggi maupun kantor juga menerapkan hal yang sama. Salah satunya, maskapai penerbangan. Pramugari tentu mengenakan balutan seragam yang rapih dan modis. Semakin modis nan elegan pakaian yang dikenakan, mereka akan semakin percaya diri dalam melayani penumpang. Lantas, seragam pramugari maskapai penerbangan dunia mana sajakah yang masuk ke jajaran seragam termodis? Selengkapnya baca di: 5 Seragam Pramugari Termodis di Dunia.

Artikel mengenai 5 seragam pramugrari termodis di dunia ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Jumat, 1 Mei 2015. (ret)

Tips Tampil Awet Muda Seperti Beyoncé

Siapa yang ingin terlihat tua? Tentunya tidak ada. Penuaan selalu menjadi masalah yang menghantui setiap orang, baik wanita maupun pria, apalagi untuk para public figure yang menjadi sorotan banyak orang. Penuaan adalah musuh besar.

Penata rias Beyoncé, John Barnett berbagi tips saat diwawancarai. Kini John Barnett baru saja ditunjuk oleh L'Oreal Paris untuk menjadi Celebrity Makeup Artist.

Bagi Para Pria, Inilah Cara Cukur Rambut Wajah yang Benar

Apa Anda termasuk Pria yang sudah terbiasa mencukur rambut wajah? Bagaimana biasanya Anda mencukur rambut-rambut tersebut? Berlawanan atau searah tumbuhnya rambut?

Tak semua pria yang terbiasa mencukur mengerti bagaimana cara mencukur kumis, janggut, dan cambang dengan benar. Selama ini, sebagian orang menganggap bahwa mencukur rambut wajah secara berlawanan dengan arah tumbuhnya rambut adalah cara yang benar? Benarkah demikian?

Menurut Leo Embo, Trainer MAXX Salon by Rudi Hadisuwarno, mencukur rambut berlawanan arah justru bisa mengakibatkan luka dan iritasi. Oleh karena itu cara mencukur seperti ini tak dianjurkan untuk dilakukan.

Seperti yang dijelaskan oleh Leo , teknik mencukur rambut wajah yang benar adalah dengan mengikuti arah tumbuhnya rambut.

Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Menanam Tomat di Pekarangan Rumah

Tomat, buah berwarna merah menyala yang memiliki banyak sumber vitamin A, C, K, kalium, folat, thiamin, niacin, vitamin B6, magnesium, fosfor, dan tembaga, serta rendah sodium, lemak jenuh, kalori maupun kolesterol ternyata mudah untuk ditanam di pekarangan rumah.

Meskipun demikian, apabila tidak memperhatikan beberapa hal, tanaman tomat bisa mudah rusak dalam sekejap. Salah satu contohnya, membeli bibit yang sudah berbunga. Sebab pada fase tersebut, apabila tanaman tomat dipindahkan pada media baru maka ada kemungkinan ia akan mati.

Melihat Indahnya Pemandangan dari Gedung Paling Tinggi di Dubai

Marcelo Castro, fotografer dari Amerika berhasil mengabadikan keindahan pemandangan dari Burj Khalifa, gedung paling tinggi di Dubai.Terlihat dari hasil jepretan kamera Marcelo Castro, gedung-gedung pencakar langit tersebut tampak seperti mengapung di antara kabut tebal.

Pada foto lainnya yang masih merupakan hasil bidikan surgawi dari kamera Marcelo Castro pun menunjukkan puncak-puncak bangunan pencakar langit tampak mengintip dari atas kabut tebal saat matahari mulai terbenam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini