Sukses

Yuk, Cari Tahu Manfaat Minyak Marula untuk Rambut

Inilah manfaat minyak marula untuk rambut Anda

Liputan6.com, Jakarta Tren kecantikan masa kini adalah memanfaatkan segala sesuatu yang berbahan dasar alami untuk wajah dan tubuh. Salah satu di antaranya adalah pemanfaatan minyak dari bahan dasar alami, buah-buahan atau tumbuh-tumbuhan, untuk perawatan rambut.  

Kini, ada minyak baru yaitu dikenal dengan nama minyak marula, yang punya manfaat positif untuk perawatan rambut Anda. Minyak ini didapat dari biji buah marula yang berasal dari Afrika Selatan. Dilansir dari Marie Claire, Senin (4/5/2015), bersiaplah untuk mencoba produk perawatan rambut baru yang terbuat dari bahan dasar buah marula.

Berikut manfaat minyak marula bagi rambut anda:

1. Melapisi dan Melindungi

Minyak marula sangat kaya akan antioksidan dan mineral-mineral penting yang mampu melapisi setiap helaian rambut serta melindunginya dari segala macam panas yang dapat menjadi penyebab kerusakan rambut.

2. Memelihara

Manfaat dari antioksidan yang terkandung di dalam minyak marula juga membantu mengunci kelembaban pada rambut dan menyehatkan rambut Anda.

3. Mencegah Rambut Kusut

Teksturnya yang ringan dan cair membuat minyak ini muda menyebar dan meresap ke seluruh helaian rambut. Hasilnya, rambut menjadi lebih halus dan mudah disisir. (Annastasia Errine/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini