Sukses

Pertunjukan Musikal Korea, Nanta Show Siap Menghibur Indonesia

Kepiawaian personilnya memainkan musik dengan alat-alat dapur dijamin akan membuat Anda terpesona dan takjub.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang menyukai pertunjukan dan budaya Korea, segera datang ke Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Saat ini sedang digelar K-Festival & Enjoy! Gangwon. Pameran budaya Korea ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 1 - 3 Mei 2015.

Berbagai pertunjukan menarik dan informasi tentang Korea bisa Anda dapatkan di sini. Bintang tamu dalam event kali ini adalah Nanta Show dan K-Pop Star: N.P.I.  NANTA Show merupakan pertunjukan yang memadukan irama tradisional Korea, Samulnori, komedi, dan drama dengan kegiatan memasak di dapur sebagai latarnya.

Kepiawaian personilnya memainkan musik dengan alat-alat dapur dijamin akan membuat Anda terpesona dan takjub, terlebih diselingi dengan adegan-adegan humor, membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Selama acara festival Korea, NANTA Show akan tampil dua kali dalam sehari. Hari Sabtu tampil pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB, sementara pada hari Minggunya, akan tampil pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB.

Selain NANTA Show, penampilan boy band New Planet Icons (NPI) diyakini juga paling ditunggu masyarakat Indonesia. Nama mereka mungkin belum begitu terkenal jika dibandingkan dengan SUJU, BIGBANG, maupun 2PM, tapi New Planet Icons memiliki ambisi tinggi menjadi ikon baru industri musik K-Pop di dunia.

Kepiawaian personilnya  memainkan musik dengan alat-alat dapur dijamin akan membuat Anda terpesona dan takjub.

NPI merupakan duta pariwisata Provinsi Gangwon. Kehadirannya di Indonesia tentu saja memeriahkan acara K-Festival & Enjoy! Gangwon. Mereka akan tampil sebanyak dua kali dalam sehari. Jadwal penampilan mereka di hari Sabtu adalah pukul 14.00 WIB dan 18.00 WIB. Sementara di hari Minggu, mereka akan tampil pada pukul 13.00 WIB. dan 16.00 WIB.

Sesuai temanya, K-Festival & Enjoy! Gangwon, Korea Tourism Organization juga menggelar travel fair dan pameran foto pariwisata Gangwon. Tersedia juga zona foto “Hanbok” dan permainan tradisional Korea “Yunnori” dan “ Jegichagi” bagi mereka yang menyukai budaya Korea. (adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini