Sukses

Garden Palace Hotel Surabaya Gelar Taste Of K-Food

Anda pecinta masakan korea? Anda dapat mengunjungi Garden Palace Hotel Surabaya dalam Gelaran Taste Of K-Food – Korean Food Festival.

Liputan6.com, Surabaya Saat ini negara Korea sukses melebarkan sayap budayanya ke dunia internasional. Berbagai produk budaya Korea, mulai dari film, lagu, fesyen, gaya hidup, hingga produk-produk industri sudah ada dimana-mana. Dan saat ini pun, makanan Korea sudah mulai digemari di Indonesia, khususnya di Surabaya.

Menurut Public Relation Manager Garden Palace Hotel Surabaya, Novita Opraningtyas, selama dua pekan ke depan yaitu mulai 30 April sampai dengan 13 Mei 2015, Garden Palace Hotel Surabaya ingin memanjakan pecinta kuliner di Surabaya untuk mengenal dan mencicipi berbagai makanan Korea, dalam event Food Promotion "Taste Of K-Food  - Korean Food Fetival" di Green House Kitchen Bistro.

"Berbagai resep asli Korea akan dihadirkan oleh Chef Tamu dari negara Korea, Chef Lee BokHee. Makanan khas Korea yang kaya akan rempah dan banyak mengandung sayuran sehat serta nikmat akan disajikan pada event ini," katanya, Rabu (30/4/2015) malam.

Sementara itu, menurut Food and Beverage Manager Garden Palace Hotel Surabaya, Nazri Gallyot, dalam food promotion kali ini mereka tidak hanya menghadirkan satu menu saja, tapi berbagai pilihan menu dalam kemasan ALL YOU CAN EAT olahan dari Chef Lee BokHee.

"Dan jangan kawatir dengan harga. Untuk All You Can Eat buffet Dinner, kami sudah mengemas agar dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau bagi warga Surabaya, yaitu dengan harga Rp 215 ribu saja," katanya.

Sekedar diketahui bahwasanya festival menu Korea akan disajikan lengkap mulai appetizer, 9 menu utama masakan korea, serta hidangan penutup yang akan dapat dinikmati mulai pukul 18.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Selain itu, Chef Lee BokHee juga akan memasak secara live di show kitchen Green House Kitchen Bistro. Lebih dari itu, dapatkan juga kesempatan memperoleh diskon early bird sebesar 10% di awal event. (Dian Kurniawan/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini