Sukses

Top 5 Lifestyle: Scrub Untuk Bokong Jadi Yang Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 30 April 2015

Liputan6.com, Jakarta Bokong berada di urutan ketiga sebagai bagian tubuh yang paling rentan terhadap infeksi akibat terpilihnya sebagai tempat berkembang biak yang baik bagi bakteri dan kuman. Wajar saja apabila kerap muncul jerawat di bagian tubuh yang satu ini. Anda tak perlu merasa khawatir. Kecantikan bokong dapat dikembalikan dengan beberapa bahan alami.

Sebenarnya, hal terpenting dalam merawat bokong adalah menjaganya dari iritasi kulit.  Rutin mengganti dan memilih bahan celana dalam yang tepat seperti bahan katun, mencegahnya dari keringat berlebih, dan membersihkan area bokong sebanyak 3-4 kali tiap harinya.

Selain melakukan hal tersebut, perawatan seperti scrub pada bokong ternyata memang membuahkan hasil yang memuaskan. Nah, agar scrub bokong lebih aman, gunakanlah scrub dari bahan alami. Selengkapnya baca di Ini Dia Scrub Berbahan Dasar Alami Untuk Kecantikan Bokong.

Artikel mengenai scrub untuk kecantikan bokong ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam Top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 30 April 2015. (ret)

Tyo Nugros Cs Cicipi Martabak Milik Gibran Jokowi
Grup band Electron 45 yang digawangi Romy Soekarno, Dmust Akira, Tyo Nugros dan Dirly Dave 'blusukan' promosi single kedua bertajuk Takut Kehilangan dari album perdana Cerita Hidup. Minus Romy Soekarno, Electron 45 mempromosikan single tersebut ke sejumlah radio di Kota Solo, Semarang, dan Jogja pada hari Rabu-Kamis (29-30 April 2015).

Tak ingin sekadar promosi, Tyo Nugros cs ini menyempatkan menikmati kuliner khas Solo. Salah satunya adalah Markobar alias Martabak Kotta Barat, kuliner martabak terang bulan milik putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.
 
Electron 45 ini datang di Markobar yang berada di samping barat pusat perbelanjaan, Solo Grand Mall sekitar pukul 21.30 WIB. Mereka memesan martabak delapan rasa, kuliner unggulan dari Markobar. Tak diduga, sang putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka ini juga ada di kafe kecil itu.
 
4 Susu yang Bikin Ngidam
Siapa sih di dunia ini yang tidak pernah mencicipi susu? Semuanya pasti pernah. Makanan pertama bayi adalah susu atau ASI. Juga, sedari kecil pasti banyak orangtua yang menyuguhkan susu sebagai sarapan.

Terang saja, susu begitu disukai dan kerap menjadi menu sarapan. Sebab, ternyata susu menyimpan banyak manfaat. Selain untuk kesehatan tulang, susu juga baik untuk otak terutama mencegah penyakit Alzheimer dan Parkinson, mengutip dari laman DailyMail.

Interior Rumah Serba Jingga
Cerahnya warna jingga sangat cocok digunakan untuk warna utama interior rumah Anda. Warna jingga akan memberikan kesan aktif dan atraktif pada rumah, sehingga bisa menyatu dengan warna-warna lain. Jika warna jingga dipadupadankan dengan warna merah atau kuning akan menghasilkan kesan berapi-api pada rumah. Sedangkan jika dikombinasikan dengan warna biru, ungu, atau hijau, warna jingga akan bertransformasi ke dalam pola warna yang unik. Warna interior rumah dapat mempengaruhi suasana hati Anda, sehingga memilih warna jingga sebagai warna utama interior adalah pilihan yang tepat.

Sudut Penuh Warna Kota Istanbul
Memang tak perlu diragukan lagi jika kota peninggalan Kekaisaran Ottoman meninggalkan jejak yang begitu indah. Hal itu bisa terlihat dari bangunan-bangunan masjid, istana, jalan tua, hingga pasar yang memiliki gaya arsitektur yang megah. Tak hanya itu, pesona penuh warna juga mempercantik Kota Instanbul, Turki.

Keindahan tersebut berhasil didokumentasikan oleh Yener Torun (32 tahun), arsitek sekaligus fotografer. Ia mendokumentasikan dimensi yang berbeda, yang kerap luput dan tidak diketahui banyak orang.

"Motif utama saya adalah mendokumentasikan hal yang berbeda dan kurang dikenal di Istanbul, agar bisa melarikan diri dari persepsi satu dimensi dan orientalis. Saya mulai mencari jalur yang kuat, warna-warna cerah, dan pola geometris," terangnya kepada Washington Post.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini