Sukses

Bobobobo.com, e-Commerce Lifestyle untuk Produk Berkualitas

Bobobobo.com, situs produk lifestyle berkualitas di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin termasuk salah satu orang yang bosan dan mungkin agak kecewa dengan isi situs-situs belanja online yang selama ini ada di Indonesia. Which means, It's hard to find good stuff when you do online shopping. Tapi sudahkah Anda mengunjungi Bobobobo.com ?

Di dunia fesyen Indonesia, siapa tak kenal nama-nama seperti Peggy Hartanto, Patrick Owen, Rinda Salmun, Billy Tjong, Fbudi, Yosafat Dwi Kurniawan, Sean & Sheila, Major Minor, Saptodjojokartiko?

Nama-nama tersebut bukan hanya bisa ditemukan di pusat perbelanjaan prestisius di Ibukota Jakarta. Anda juga bisa menemukan karya-karya dari desainer fesyen Indonesia berbakat itu secara online di Bobobobo.com.

Berdiri pada tahun 2013, situs produk lifestyle ini kini semakin memperkuat eksistensinya dengan bekerja sama dengan PT Kreatif Media Karya yang merupakan anak usaha dari EMTEK Group.

Sebagaimana diungkap oleh Alvin Sariaatmadja selaku Dirut EMTEK Group pada penandatanganan kerja sama antara kedua belah pihak, Rabu 29 April 2015 di SCTV Tower, mengatakan dunia online adalah masa depan dari gaya hidup dan situs produk lifestyle berkualitas seperti Bobobobo.com perlu didukung.

Dirut EMTEK Grup, R. Alvin Widarta Sariaatmadja (kiri) bersama Jimmy Akili, CEO dan pendiri Bobobobo.com memperlihatkan nota kerjasama usai seremoni penandatangan di Jakarta, Rabu (29/4/2015). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Hadir dalam acara tersebut adalah CEO dan pendiri situs Bobobobo.com, Jimmy Akili. Dijelaskan olehnya Bobobobo.com merupakan situs produk lifestyle yang menghadirkan label-label bermutu sebagai bentuk kepercayaan dan dukungan pada potensi industri kreatif di Indonesia.

Berdiri hampir 2 tahun, situs ini sudah bekerjasama dengan sekitar 1.000 brand. Selain label-label fesyen ternama, brand kuliner seperti Ismaya juga hadir di Bobobobo.com.

Dirut EMTEK Grup, R. Alvin Widarta Sariaatmadja (kiri) bersama dengan Jimmy Akili, CEO dan pendiri Bobobobo.com saat jumpa pers jelang penandatangan nota kerjasama di Jakarta, Rabu (29/4/2015). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

“Bobobobo.com bukan hanya tentang produk tapi juga branding. Dengan platform lifestyle berkualitas ini diharapkan masyarakat tahu tentang label-label Indonesia yang berkualitas,” ucap Jimmy Akilit. Ada berbagai macam produk lifestyle yang bisa ditemukan di Bobobobo.com.

Selain menghadirkan pilihan ragam produk berkualitas di bidang fesyen dan kuliner, Bobobobo.com juga menyuguhkan produk-produk travel dan event. (bio/ret)

Foto: Bobobobo.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini