Sukses

5 Seragam Pramugari Termodis di Dunia

Seragam pramugari maskapai penerbangan dunia mana sajakah yang termodis?

Liputan6.com, Jakarta Seragam tidak hanya digunakan bagi anak usia sekolah, tetapi beberapa perguruan tinggi maupun kantor juga menerapkan hal yang sama. Salah satunya, maskapai penerbangan. Pramugari tentu mengenakan balutan seragam yang rapih dan modis.

Semakin modis nan elegan pakaian yang dikenakan, mereka akan semakin percaya diri dalam melayani penumpang. Lantas, seragam pramugari maskapai penerbangan dunia mana sajakah yang masuk ke jajaran seragam termodis? Berikut ulasan yang dikutip dari laman Thrillist, Jumat (1/5/2015): (auf/ret)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Peringkat 5

Aeroflot - Peringkat 5

Tampil benuansa retro ternyata bukanlah hal yang buruk bagi pramugari. Lengkap dengan topi, sarung tangan, dan syal, seragam pramugari yang berwarna terang tersebut tampak begitu modis.

3 dari 6 halaman

Peringkat 4

Singapore Airlines - Peringkat 4

Seragam ini dirancang pada tahun 1968 dan belum pernah mengalami perubahan. Rok panjang berbalut motif bunga klasik tersebut tampak mewah.

4 dari 6 halaman

Peringkat 3

Virgin Atlantic - Peringkat 3

Ingin mengenakan seragam pramugari yang super seksi? Seragam Virgin Atlantiv adalah jawabannya. Kemeja dan syal merupakan perpaduan yang pas nan menggoda.

5 dari 6 halaman

Peringkat 2

Virgin America- Peringkat 4

Selain Virgin Atlantic, pilihan seragam pramugari yang bisa memancarkan keseksian diri tentunya adalah seragam pramugari milik Virgin America. Meski telah ditutupi dengan syal, tetapi bagian dada pada kemeja yang tampak cukup rendah tetap terlihat.

6 dari 6 halaman

Peringkat 1

Air France - Peringkat 5

Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa seragam pramugari Air France benar-benar modis. Sisi elegan tertuang dari jaket panjang, sementara sisi seksi bisa terpancar dari dress hitam pendek di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini