Sukses

Penerbangan Tertunda, Selamat Nikmati Pizza

Apakah Anda akan tetap kesal jika diberi sajian pizza saat penerbangan tertunda?

Liputan6.com, Jakarta Seorang calon penumpang pesawat komersial milik Amerika Serikat tertegun mendapati beberapa loyang pizza ketika sampai di ruang boarding. Ternyata, hal tersebut memang dapat terjadi kapanpun. Ketika penerbangan tertunda, selamat menikmati hidangan berupa pizza.

Taktik yang amat sempurna dari para pengelola maskapai penerbang. Penumpang sangat tidak menyukai ketika penerbangan mereka mengalami delay (terlambat atau bahkan tertunda), tetapi mereka menyukai pizza.

Jika penerbangan mengalami keterlambatan dan maskapai menyajikan pizza untuk Anda, apa yang akan Anda katakan? `Setidaknya mereka memberikan saya pizza` adalah kalimat yang sering diungkapkan, mengutip dari laman Thrillist, Kamis (30/4/2015).

Meskipun sudah diumumkan beberapa jam sebelumnya, maskapai penerbangan ternyata tetap menyediakan pizza. Pizza pun sengaja didatangkan dari luar bandara apabila di dalam bandara tidak ada toko penjual pizza. Tak bersempit hati, pilihan pizza yang berikan pun cukup memiliki harga yang cukup tinggi.

Sang penumpang pun bertanya pada penumpang lain mengenai seberapa sering kejadian tersebut terjadi. Semua tidak ada yang bisa menjawab karena baru pertama kali mengalami hal tersebut.

Bagaimana jika hal tersebut menimpa Anda? Benarkah memberikan sajian makanan seperti pizza merupakan cara jitu untuk menyenangkan hari penumpang apabila penerbangan harus mengalami keterlambatan? Jika iya, semoga maskapai penerbangan di Indonesia bisa mengikuti langkah tersebut. (auf/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini