Sukses

Tempat Jajanan Malam Paling Enak Di Jakarta

Untuk Anda yang bingung mentukan tempat jajanan malam, tempat-tempat ini bisa dijadikan pilihan

Liputan6.com, Jakarta Kuliner malam hari menjadi alternatif bagi Anda yang seharian waktunya dihabiskan untuk bekerja. Tak heran jika tempat-tempat kuliner malam menjamur di seluruh jakarta, mulai dari hotel, kafe, dan street food. Dari sekian banyak tempat makan yang tersedia, dilansir dari qraved.com, Selasa (28/4/2015), berikut tempat jajan malam paling enak di Jakarta.

1. Dim Sum Inc


Dim Sum Inc menyajikan makanan yang diracik menggunakan bahan-bahan yang segar dan berkualitas. Pilihan makanan yang disediakan juga bervariasi mulai dari Har Gau, yaitu udang yang dibungkus kulit pangsit tipis, kemudian platter dan skewer. Untuk Platter, Anda akan mendapatkan 15 potong dim sum yang bermacam-macam mulai dari Har Gau, Dao Sa Pao (bakpao isi kacang manis), Shiu may, Spring roll dan mayo. Sepiring besar platter dihargai Rp 78 ribu dan dapat dinikmati bersama sahabat atau keluarga. Sedangkan Skewer, pilihan dim sum nya sama dengan platter namun disajikan dengan tusuk sate. Makanan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu malam hari bersama keluarga dan sahabat.

2. A Guan Bubur Ayam Tangki 18



Tempat makan yang berlokasi di Taman Makan Pola Bugar Kedoya, Jakarta ini buka hingga malam hari. Jika biasanya bubur ayam dinikmati sebagai sarapan pagi, tidak ada salahnya, Anda menjadikan Bubur ayam Tangki 18 A Guan ini sebagai pilihan untuk jajanan malam hari. Rasanya yang gurih dan nikmat tidak hanya untuk dinikmati di pagi hari, namun juga di malam hari. Suasana yang dihadirkan tempat makan ini juga hangat dan nyaman.

3. Kaca mata



Tempat makan yang satu ini bisa Anda datangi kapan saja, 24 jam. Menu andalannya adalah bubur, nasi goreng, dan mie goreng. Jadi, buat Anda yang sedang dalam perjalanan pulang bekerja, Anda dapat singgah dan mencicipi nikmatnya makanan andalan kafe ini.

4. Roti Bakar Eddy



Roti bakar Eddy ini sudah lama terkenal sebagai tempat nongkrong anak muda di Jakarta Selatan. Nama roti bakar Eddy juga dikenal sebagai salah satu roti bakar tertua di Jakarta. Roti bakar yang disediakan pun berbagai rasa, mulai dari isi keju, coklat dan pisang. Tempat makan yang terletak di Senayan ini, tidak hanya menyediakan roti bakar, namun juga tersedia mie instan, dan nasi uduk. 

5. Bubur Bun



Restoran franchise yang berasal dari Singapura ini terletak di Jalan Pajang Kebon Jeruk. Meski terbilang baru, restoran ini telah menjadi favorit dan dikunjungi banyak orang. Menu yang disajikan adalah bubur, nasi, bakmi dan lain-lain. Untuk Anda yang ingin bersantai di malam hari bersama keluarga, restoran ini bisa dijadikan pilihan. (mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.