Sukses

Pasar Senggol Lestarikan Hiburan Lokal

Selama tanggal 24 April - 17 Mei 2015, akan digelar perayaan kuliner Pasar Senggol di Summarecon Mall Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Dengan konsep pasar malam, gelaran bernama Pasar Senggolmerupakan rangkaian acara yang diselenggarakan untuk kedua kalinya sejak tahun lalu. Tahun ini, tema yang diambil adalah "Jelajah Kuliner Nusantara", di mana Pasar Senggol menampilkan ragam kuliner dari seluruh dunia, bersama panggung pertunjukan, arena bermain, pemutaran film, dan pameran.

   

Hadir selama 24 hari penuh, Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi dibuka setiap jam 16.00 - 22.00 setiap hari Senin - Jumat, dan pukul 11.00 sampai 23.00 setiap Sabtu dan Minggu. Lokasinya berada di area Parkir Barat depan area The Downtown Walk.  

 

 

Walau mengambil tema mancanegara, sesungguhnya, Pasar Senggol merupakan upaya melestarikan hiburan tradisional sehingga tidak semakin tergerus kemajuan teknologi, begitu menurut Cut Meutia, GM Corporate Communications Summarecon.

Ini bisa dilihat dari diambilnya konsep pasar senggol yang merupakan hiburan khas budaya Indonesia, juga dihadirkannya penampilan tarian tradisional, dan pemutaran film dengan layar tancap. Sehingga, Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi cocok jika Anda ingin menikmati hiburan khas Indonesia dengan sentuhan mancanegara. (Ikr/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini