Sukses

SELVIO Cara Asik Untuk Selfie

Dengan gadged sendiri Anda bisa mengedit dan mencetak foto

Liputan6.com, Jakarta SELVIO merupakan twitter dan instagram instant photo print untuk event seperti product launching, company gathering, brand activation, private party. SELVIO sendiri merupakan salah satu produk terbaru dari PT ADIDAYA MEDIATAMA yang bergerak dalam marketing komunikasi. Cara kerja SELVIO berbeda dengan photobooth sejenis lainnya. Dengan menggunakan foto dari gadget/smartphone peserta event, Anda hanya harus mengunggah ke instagram dan twitter kemudian tambahkan hashtag yang dapat disesuaikan dengan masing-masing event, setelah itu secara otomastis, maksimal 15-20 detik foto tadi sudah dicetak pada printer SELVIO. 



SELVIO menawarkan sesuatu yang baru untuk menjawab ketertarikan Anda. Biasanya pada suatu event, Anda akan senang jika melihat sesuatu yang unik dan magical. SELVIO menghadirkan kemudahan. Dengan hanya menggunakan gadget masing-masing, Anda dapat mengedit foto tersebut sesuai dengan keinginan masing-masing. Kemudian foto tersebut secara otomatis dapat dicetak dan dibawa pulang. Cara kerjanya juga mempermudah peserta event, karena tidak perlu mengantri panjang untuk berfoto. 



Fasilitas yang disediakan untuk penyelenggara yaitu customized  Photo Frame yang disesuaikan dengan event atau brand. Dengan begini, peserta event berperan aktif menyebarkan secara luas mengenai event atau brand tersebut, karena terkoneksi dengan media sosial sehingga bagus untuk promosi. SELVIO juga akan memberikan laporan kepada brand atau event yang bergabung, berupa foto yang sudah terprint baik dari twitter maupun istagram sehingga, jumlah viewer dari foto yang diunggah peserta dapat terukur dengan jelas. Ingin mencobanya? (mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini