Sukses

Andien dalam 5 Gaya Berpakaian yang Menakjubkan

Tak hanya piawai di atas panggung, ternyata juga memiliki selera gaya berpakaian yang cukup unik.

Liputan6.com, Jakarta Pelantun lagu `Milikmu Selalu` dan `Moving On`, Andien, akan mengikat janji suci pernikahan bersama sang kekasih, Irfan Wahyudi (Ippe), pada Senin (27/4/2015) pukul 10.00 WIB di kawasan Pine Forest Camp, Exclusif Camping Ground Cibodas, Lembang.

Pertunangan pemilik nama asli Andini Aisyah dengan sang kekasih telah dilangsungkan pada November 2014 lalu dan pengajian sudah digelar pada Minggu (19/4/2015) di Masjid Jami Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Andien sendiri merupakan salah satu generasi muda penyanyi jazz wanita Indonesia. Ia telah berkarir sejak tahun 2000, kira-kira saat ia berusia 15 tahun. Kepiawaiannya dalam melantunkan lagu memang tidak perlu diragukan, tetapi ternyata ada satu bakat lagi yang dimiliki Andien.

Sense of fashion yang dimiliki Andien terbilang cukup unik. Busana yang dikenakan saat manggung maupun tidak, acapkali mengundang perhatian. Hal tersebut terbukti dari foto-foto yang diunggah Andien ke akun instagram pribadinya (instagram.com/andienaisyah). Penasaran? Berikut ulasannya: (auf/ret)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Panggung - Kasual

Panggung - Kasual

Tampilan kasual Andien bukanlah tampilan kasual pada umumnya. Seperti saat mengenakan blazer putih katanya pada komentar fotonya tersebut adalah besutan Rinda Salmun, Andien berhasil membawa kesan santai namun elegan.

Tak hanya piawai di atas panggung, ternyata juga memiliki selera gaya berpakaian yang cukup unik.

Begitu pula dengan busana besutan Lulu Lutfi Labibi. Baju yang sekilas nampak seperti kimono tersebut berhasil memancarkan kesan santai dan etnik yang cukup kental.

Tak hanya piawai di atas panggung, ternyata juga memiliki selera gaya berpakaian yang cukup unik.

Tak hanya itu, blazer yang lengkap dengan celana sungguh ide brilian untuk tampil kasual nan formal. Bagaimana tidak? Setelan besutan Rama Dauhan tersebut memiliki motif unik, motif bunga-bunga yang jarang dikenakan penyanyi lainnya.

3 dari 6 halaman

2. Panggung - Elegan

Panggung - Elegan

Cantik? Ya. Elegan? Ya. Mewah? Ya. Itulah komentar yang pas untuk dilontarkan bagi Andien saat mengenakan gaun karya Didi Budiarjo tersebut. Selain dua gaun unik karya Didi Budiarjo tersebut, Andien juga tampak begitu elegan nan seksi dengan gaun yang dibuat oleh Saptodjojokartiko.

Tak hanya piawai di atas panggung, ternyata juga memiliki selera gaya berpakaian yang cukup unik.

4 dari 6 halaman

3. Baju Tradisional

Baju Tradisional

Memang tak akan pernah lengkap jika seorang berdarah Indonesia tak pernah memamerkan dirinya saat mengenakan baju tradisional. Andien pun pernah beberapa kali mengenakan baju tradisional maupun beberapa baju dengan sentuhan kain batik, ulos, dan lainnya.

Andien tampil sangat anggun nan ayu mengenakan Baju Bodo rancangan Ikat Indonesia dan kebaya tersebut, bukan?

5 dari 6 halaman

4. Kasual dan Unik

Kasual dan Unik

Busana saat Andien sedang tidak manggung, tak kalah menariknya dengan saat ia berada di atas panggung. Ketiga busana tersebut adalah buktinya. Unik, bukan?

6 dari 6 halaman

5. Formal

Formal

Mendatangi acara resmi tentu menuntut seseorang untuk tampil lebih rapih. Begitu juga yang dilakukan Andien. Saat bertandang ke Istana Negara untuk memberikan albumnya yang bertajuk `Let be My Way` kepada presiden Jokowi, Andien mengenakan blazer lengkap dengan rok di bawah lutut dan syal. Sementara, untuk peluncuran albumnya ia mengenakan dress hitam yang berhasil membawa kesan elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini