Sukses

Frank & Co. Perkenalkan Nadia Hutagalung Sebagai Brand Ambassador

Nadia hutagalung dipilih sebagai representasi mahakarya berlian miliki Frank & Co Jewellery

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang ke-19 tahun, Frank & Co. memperkenalkan Nadia Hutagalung sebagai Brand Ambasador. Ini bukan kerja sama mereka yang pertama kali karena sebelumnya, Nadia Hutagalung pernah menjadi Brand Ambassador Frank & Co., tepatnya 17 tahun yang lalu. Perayaan ulang tahun bertajuk 'Kembalinya Nadia Hutagalung' ini, membuat Nadia merasa bangga menjadi bagian dari rumah berlian ini.

Frank & Co. menunjukkan konsistensinya dalam penggunaan berlian berkualitas tinggi. Ini adalah alasan mengapa rumah berlian ini memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Hingga saat ini Frank & Co. telah memiliki 20 gerai yang tersebar di Indonesia. Frank & Co. juga menargetkan untuk memiliki 30 gerai di tahun 2017 mendatang.



Tanya Alissia selaku Marketing Komunikasi Frank & Co. usai konferensi pers yang diadakan Sabtu, 25/4/2015 kemaren mengatakan "Jika harus menjelaskan alasan mengapa kami (Frank & Co.) memilih Nadia Hutagalung akan cukup panjang daftarnya. Namun, salah satu diantaranya adalah komitmen Nadia akan lingkungan hidup yang lebih baik. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Frank & Co. terhadap lingkungan hidup. Keberadaan Nadia Hutagalung sebagai Brand Ambassador akan mengispirasi masyarakat. Nadia Hutagalung adalah orang yang tepat untuk menjadi representasi berlian kami," ujarnya.



Dalam kesempatan yang sama, Nadia Hutagalung menanggapi positif perihal mengapa Frank & Co. memilih dirinya. Frank & Co. juga memberikannya kejutan dengan meluncurkan perhiasan yang didesain khusus oleh Nadia Hutagalung. "Aku senang sekali kembali menjadi keluarga Frank & Co., karena pada dasarnya suka sekali dengan perhiasan, apalagi berlian. Perhiasan yang paling berharga buat aku adalah gelang pemberian suami, itu selalu aku pakai. Aku juga senang sekali, Frank & Co. memberikan aku kesempatan mendesain berlian," ujarnya.



Nadia Hutagalung merupakan sosok yang peduli dengan lingkungan dan aktif di berbagai organisasi sosial, tidak hanya di Indonesia namun juga aktif di kancah Internasional. Bagi Anda yang menyukai berlian dan mengagumi sosok Nadia, Anda dapat menantikan peluncuran berlian terbaru dari Frank & Co. yang didesain sendiri oleh Nadia Hutagalung. (mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini