Sukses

Top 5 Lifestyle : Puding Dari Nasi sisa Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle minggu, 26 April 2015

Liputan6.com, Jakarta Kita semua sesekali salah perhitungan dalam memasak. Kadang, saat Anda dan keluarga sudah selesai makan, nasi masih tersisa banyak. Kalau punya waktu, nasi itu bisa diolah menjadi nasi goreng untuk sarapan esok harinya, atau alternatifnya, Anda bisa membuat puding nasi untuk cemilan atau sarapan. Cara mengolahnya pun mudah, dilansir dari annabelkarmel.com, nasi yang sudah ditumbuk dicampurkan dengan gula dan susu. Kemudian masak dengan api sedang hingga mendidih. Selanjutnya diamkan hingga mengental. Setelah mengental Anda dapat mencampurkan potongan-potongan buah segar. Simpan puding dikulkas hingga mengeras, Puding nasi siap Anda nikamti bersama keluarga.

Artikel mengenai puding dari nasi sisa ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel kuliner tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle minggu, 26 April 2015. (mit)

10 Tips Merawat Tanaman di Pekarangan Rumah

Bagaimana rasanya apabila setiap hari Anda bisa melihat pemandangan cantik dari bunga, buah, atau bahkan sayuran di pekarangan rumah? Meskipun hanya terdapat sudut kecil di rumah yang bisa ditanami, tetapi tanaman nyatanya tetap bisa menenangkan mata, menyegarkan pikiran, dan merelaksasi diri. Namun sayangnya, memiliki pemandangan indah tersebut hanya dilakukan dengan sebuah upaya. Tidak setiap tanaman dapat tetap tumbuh indah jika tidak diberikan perawatan khusus, melansir dari laman Boldsky, berikut terdapat beberapa tips untuk merawat tanaman.

4 Cara Mudah Nikmati Sensasi Spa Setiap Hari

Spa memang bisa membantu sebagai upaya merelaksasikan diri. Selain itu, memanjakan tubuh dengan spa dapat membuat tubuh terasa lebih segar dan sehat. Namun, demi mendapat kenikmatan tersebut kerap kali terbentur dengan masalah anggaran.Tak perlu khawatir, karena ternyata menciptakan sensasi spa di rumah merupakan hal yang mudah. Bagaimana caranya? Berikut ulasan yang dilansir dari laman PureWow.com.

5 Trik Makeup Jenius

Anda mungkin sering mengalami hal-hal kecil yang membuat frustasi mengenai makeup. Seperti lipstik yang tidak bisa bertahan lama di bibir, atau eyeliner cair yang tidak rapi. Mungkin juga Anda kerepotan ketika membersihkan kuas makeup, atau berhadapan dengan rambut yang rontok saat menyisir. Coba simak trik-trik tidak terduga ini seperti yang dilansir dari laman purewow.com

Jenis-Jenis Suntikan yang Diminati Wanita untuk Mempercantik Diri

Para wanita selalu berlomba-lomba untuk tampil cantik dengan cara mereka masing-masing. Hal ini terjadi pada siapa tanpa memandang usia. Biasanya keinginan untuk mempercantik diri ini muncul ketika seorang wanita menginjak usia 17 tahun. Fenomena masyarakat inilah yang pada akhirnya mendorong para ahli di bidang ilmu kedokteran untuk menemukan formula untuk membantu para wanita mencapai mimpinya untuk menjadi cantik seutuhnya. Salah satunya adalah metode invasif melalui suntikan atau bedah. Berikut adalah jenis-jenis suntikan yang diminati para wanita untuk mempercantik diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini