Sukses

Top 5 Lifestyle: 3 Kesalahan dalam Membersihkan Wajah

3 kesalahan yang biasa dilakukan dalam membersihkan wajah jadi artikel terpopuler pada hari Sabtu, 25 April 2015

Liputan6.com, Jakarta Membersihkan wajah merupakan aktivitas yang biasa dilakukan, tetapi apakah sudah melakukannya dengan benar? Acapkali, seseorang tidak menyadari, bahkan mengetahui, bahwa mereka melakukan kesalahan saat membersihkan wajah. Kesalahan semakin tidak disadari karena banyak orang melakukan hal yang sama.

Artikel berjudul 3 Kesalahan Yang Biasa Dilakukan Saat Membersihkan Wajah jadi yang terpopuler. Berikut adalah empat artikel lainnya yang banyak dibaca pada hari Sabtu, 25 April 2015. (ret)

Solo Datangkan Kereta Uap Kuno Tambahan Untuk Wisata

Pemerintah Kota (Pemkot) Solo akan mendatangkan kereta api uap tambahan dari PT Kereta Api Indonesia (KAI). Kereta uap yang rencananya akan didatangkan pada tahun awal tahun 2016 mendatang itu saat ini dipajang di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).
 
Sebelumnya Pemkot Solo telah memiliki kereta uap yang dikenal dengan Sepur Kluthuk Jaladara. Kereta kuno tersebut telah beroperasi sebagai kereta wisata sejak tahun 2009 lalu.
 
 
Anda mungkin punya masalah dengan lingkaran gelap di bawah mata. Masalah ini akan terselesaikan dalam jangka waktu cukup lama dengan tidur 8 jam per hari.

Namun, di sini kita tidak membicarakan tentang cara mengatur jadwal tidur. Untuk menutupi lingkaran hitam yang sudah terlanjur terbentuk, Anda bisa menginvestasikan uang Anda pada concealer. Namun, ada cara lain -mengingat sangat sulit mencari concealer dengan warna sesuai dan harga terjangkau- di mana Anda tinggal menggunakan alat yang mungkin bisa ditemui di dalam tas makeup Anda.

Robotel, Hotel Bertema Robot Di Makassar

Pengunjung yang datang berasal dari luar Kota Makassar, Sulsel, di antaranya adalah Kalimantan, Manado, dan Jakarta. Mereka mengetahui keberadaan Robotel dari berbagai iklan yang sebelumnya disebar melalui sistem online.

Robotel adalah sebuah hotel yang terdiri atas 6 lantai dan memiliki 35 kamar. Semua kamar didesain dengan nuansa robot. Tak hanya kamar yang bernuansa robot, segala fasilitas lainnya seperti elevator dan tangga juga didesain dengan gambar serba wajah robot.

Kisah Marga Alam dan Konsep Desain Kebayanya

Meski ketertarikannya terhadap fesyen sudah muncul sejak SMP, pria kelahiran 17 Maret 1968 ini mengaku tak tahu harus diarahkan kemana karirnya saat lulus sekolah. Marga Alam kini dikenal sebagai desainer kebaya dan gaun pengantin.

Apa yang membuatnya kemudian terjun ke dunia fesyen? Pada Selasa, 21 April 2015, desainer yang pada tahun 2014 menggelar fashion show tunggal perdananya ini bercerita kepada Liputan6.com perihal kisahnya memasuki dunia mode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini