Sukses

5 Selebriti Hollywood yang Habiskan Uang untuk Operasi Plastik

Berikut deretan selebriti hollywood yang habiskan uang untuk operasi plastik

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah yang cantik dan sempurna tentu saja menjadi dambaan semua kaum Hawa. Maka dari itu, tak heran jika mereka akan melakukan segala cara agar tampak lebih menarik salah satunya adalah dengan melalui jalan operasi plastik.

Tak hanya masyarakat biasa saja, namun para selebriti hollywood pun kerap melakukan operasi plastik agar penampilannya terlihat lebih menarik. Dan tak sedikit dari mereka rela menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Siapa sajakah selebriti hollywood yang melakukan operasi plastik paling mahal? Berikut ulasan yang diberitakan pada hari My First Class Life Senin (27/4/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nicki Minaj

Nicki Minaj adalah salah seorang selebriti hollywood yang menggelontorkan banyak uang untuk merubah beberapa daerah di wajahnya. Diketahui, perempuan yang memiliki nama asli Onika Tanya Maraj ini telah melakukan tiga operasi yang berbeda. Di antaranya seperti operasi pemutihan kulit, operasi hidung dan silikon dibagian bokong.

Untuk ketiga operasi yang dilakukannya ini, Nicki Minaj merogoh kocek sebesar US$ 11.500 atau senilai Rp 146 juta. Kini bagian bokong terlihat seksi dan kulit Nicki menjadi lebih putih layaknya boneka Barbie.

 

Nicki-Minaj-($11,500)

3 dari 6 halaman

Nadya Suleman

Operasi cukup aneh pun dilakukan oleh aktris Nadya Suleman. Biasanya, seorang wanita hamil akan melahirkan satu atau dua orang anak. Namun hal ini tidak dilakukan olehnya, Nadya justru melakukan operasi agar ia dapat melahirkan delapan anak sekaligus.

http://bidanku.com/images/stories/blog/bayi-kembar.jpg

Tak hanya itu saja, Nadya pun melakukan operasi lain di tubuhnya. Di antaranya adalah peremajaan vagina  serta suntik bibir dan hidung. Untuk operasi yang telah dilakukannya, Nadya telah mengeluarkan kocek sebesar US$ 12.810 atau senilai Rp 170 jutaan.

Nadya-“Octomom”-Suleman-($12,810)

4 dari 6 halaman

Lil' Kim

African-American rapper yang satu ini sempat melakukan beberapa perubahan pada daerah wajahnya. Rapper yang terkenal di awal tahun 1990-an ini melakukan beberapa suntikan di hidung dan bibirnya.

Tak hanya hidung dan bibir saja, namun Lil' Kim juga melakukan beberapa perubahan seperti suntih pemutih hingga kulitnya tak kembali gelap, memerahkan bibir hingga operasi payudara agar terlihat lebih besar dan seksi. Untuk semua operasi yang dilakukan, Kim telah menghabiskan dana yang tidak sedikit yaitu US$ 19.625 atau senilai Rp 248 juta.

Lil’-Kim-($19,625)

5 dari 6 halaman

Vivica Fox

Beberapa operasi plastik pun sempat dilakukan oleh Vivica Fox. Aktris yang satu ini bahkan menggelontorkan uang yang cukup banyak yaitu US$ 26.085 atau senilai Rp 330 juta.

Operasi apa saja yang ia lakukan? Ya, Fox sempat melakukan operasi rahang, bibir, hidung dan silikon untuk payudaranya. Fox mengaku bangga dan senang dengan perubahan yang ia lakukan. Walaupun mengeluarkan uang yang tidak sedikit, namun Fox merasa terlihat lebih sempurna paska operasi plastik.

 

Vivica-Fox-($26,085)

6 dari 6 halaman

Jocelyn Wildenstein

Kegagalan setelah melakukan operasi plastik sangat dirasakan oleh sosialita asal New York Jocelyn Wildenstein. Mengeluarkan uang sebesar US$ 2 juta atau senilai Rp 2,5 miliar untuk operasi plastik, banyak yang mengatakan bahwa hasil operasinya terlihat sangat menyeramkan. Sehingga banyak orang yang memanggil Jocelyn sebagai Cat Women.

Jocelyn melakukan operasi plastik yang sangat banyak untuk beberapa daerah di wajahnya. Mulai dari operasi kelopak mata, operasi bibir agar terlihat lebih besar, operasi pipi, hidung, rahang dan beberapa operasi lainnya. (Cyn/Ars)

Jocelyn-Wildenstein-($2-Million)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.