Sukses

4 Cara Mudah Nikmati Sensasi Spa Setiap Hari

Ingin menikmati sensai spa setiap hari? Lakukan hal-hal berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Saat kondisi badan terasa sungguh lelah, apa yang biasa terpikirkan oleh Anda? Apakah istirahat yang cukup dan rehat sejenak dari segala aktivitas menjadi jawabannya? Juga, apakah spa masuk dalam pikiran Anda?

Spa memang bisa membantu sebagai upaya merelaksasikan diri. Selain itu, memanjakan tubuh dengan spa dapat membuat tubuh terasa lebih segar dan sehat. Namun, demi mendapat kenikmatan tersebut kerap kali terbentur dengan masalah anggaran.

Tak perlu khawatir, karena ternyata menciptakan sensasi spa di rumah merupakan hal yang mudah. Bagaimana caranya? Berikut ulasan yang dilansir dari laman PureWow.com, Minggu (26/4/2015): (auf/ret)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sensasi Spa di Rumah 1-2

1. INFUSED WATER

Butuh bisa terasa jauh lebih sehat dengan mengkonsumsi infused water. Coba gunakan kombinasi antara strawberry dan mentimun. Iris tipis hingga menjadi beberapa potongan, masukkan ke dalam air, lalu diamkan beberapa jam sebelum diminum.

Ingin merasa nikmati sensai spa setiap hari? Lakukan hal-hal berikut ini.

2. PANASKAN LOSION

Aneh? Ya, sensasi hangat bisa didapatkan dengan memanaskan losion di dalam microwave selama 30 detik sebelum mengoleskannya saat tubuh dipijat.

3 dari 3 halaman

Sensasi Spa di Rumah 3-4

3. SCRUB BADAN

Campuran yang paling mudah digunakan sebagai scrub badan adalah gabungan gula merah, oatmeal mentah, dan minyak zaitun. Campurkan ketika di dalam satu cangkir sebelum dioleskan pada kulit yang kering. Setelah selesai menggosok seluruh badan, bilaslah dengan air.

Ingin merasa nikmati sensai spa setiap hari? Lakukan hal-hal berikut ini.

4. MENENANGKAN MATA

Menaruh irisan mentimun atau teh celup pada mata dapat memberikan sensasi menenangkan. Hal tersebut disebabkan oleh adanya kandungan chamomile sebagai anti-inflamasi alami yang meredakan kemerahan dan bengkak. Untuk teh celup, jangan lupa mencelupkan teh pada air panas terlebih dahulu sebelum didinginkan dan digunakan pada mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini