Sukses

5 Trik Makeup Jenius

Hindari kesalahan umum dalam ber-makeup dengan trik-trik ini!

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin sering mengalami hal-hal kecil yang membuat frustasi mengenai makeup. 

Seperti lipstik yang tidak bisa bertahan lama di bibir, atau eyeliner cair yang tidak rapi. Mungkin juga Anda kerepotan ketika membersihkan kuas makeup, atau berhadapan dengan rambut yang rontok saat menyisir. 

Coba simak trik-trik tidak terduga ini seperti yang dilansir dari laman purewow.com, Minggu (26/4/2015). Selain memudahkan proses, waktu yang Anda habiskan untuk berdandan pun akan lebih singkat. (Ikr/ret)

Untuk membuat lipstik tahan lama dan tidak perlu diaplikasikan berulang-ulang, lapisi bibir dengan concealer tipis sebelum memakai lipstik.

Untuk membersihkan kuas makeup, gunakan campuran sabun cuci piring dengan olive oil. Anda tinggal sapukan kuas yang kotor ke campuran itu, bilas dengan air, dan jemur.

Ingin lipstik nude? Gunakan concealer yang kemudian dilapisi lipbalm.

Beri olesan tipis baby oil ke ujung angle brush kecil untuk menghapus kelebihan penggunaan eyeliner. Setelah itu Anda bisa menutupinya lagi dengan concealer.

 

Untuk menghindari rambut rontok, dan rambut yang menempel di sisir, tusuk kertas pengering ke rambut-rambut sisir sampai bagian bawahnya tertutup kertas.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.