Sukses

K-Festival Kembali Hadir, Catat Tanggal Mainnya

K-Festival merupakan event tahunan yang diselenggarakan KTO Jakarta sejak pertama kali berdiri di Indonesia tahun 2011

Liputan6.com, Jakarta Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta kembali menggelar hajatan besar bertajuk "K-Festival & Enjoy! Gangwon" pada 1-3 Mei 2015 bertempat di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

K-Festival merupakan event tahunan yang diselenggarakan KTO Jakarta sejak pertama kali berdiri di Indonesia pada tahun 2011. Tujuan utama festival ini adalah untuk memperkenalkan Korea kepada masyarakat Indonesia, mulai dari seni budaya, pariwisata, hingga kuliner khas negara gingseng itu. Harapannya adalah untuk meningkatkan jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Korea.

Pada K-Festival kali ini, KTO Jakarta menjalin kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Gangwon dan didukung oleh Kedutaan Besar Korea serta Korean Cultural Center Indonesia (KCCI).  

Berbagai macam rangkaian pertunjukan telah dipersiapkan, seperti pertunjukan NANTA, pertunjukan seni tradisional Korea Samulnori, K-Beauty Class dari Laneige dan juga mini travel mart yang akan menjual produk-produk wisata ke Korea. Semuanya itu bisa Anda temukan di Main Atrium Lotte Shopping Avenue.

Keistimewaan acara ini adalah penampilan K-POP Star New Planet Icons (NPI), sebuah boy band yang bernaung dibawah asuhan New Planet Entertainment. Beranggotakan 5 orang, yaitu Jonathan, Pyeongki, Minhyuk, Liyond, dan Eunsu, para pria ganteng asal Korea ini siap menghibur para pengunjung yang hadir.

Sesuai temanya K-Festival & Enjoy! Gangwon, pada festival ini juga akan digelar pameran foto pariwisata Gangwon selama satu bulan, mulai dari tanggal 27 April sampai tanggal 27 Mei 2015. Ada sekitar 40 buah foto pemandangan indah yang akan dipamerkan dalam acara ini. Tersedia juga zona foto “Hanbok” dan permainan tradisional Korea “Yunnori” dan “ Jegichagi” bagi mereka yang menyukai budaya Korea. (adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.