Sukses

Desain Ulang Situsnya, Label Kenzo Kolaborasi dengan Seniman

Guna meningkatkan layanan online-nya, label Kenzo mendesain ulang situsnya dengan melibatkan seniman.

Liputan6.com - Label Kenzo mengambil sebuah langkah untuk meningkatkan layanan online-nya. Brand yang didirikan oleh desainer Kenzo Takada pada tahu 1970 dan kemudian dibeli oleh LVMH pada tahun 1993 ini mendesain ulang website-nya.

Guna mengintegrasikan konten brand dan layanan e-commerce secara lebih baik, Kenzo.com akan secara reguler diisi dengan foto dan video terkini serta konten kreatif. Dalam mendesain ulang situsnya, Humberto Leon dan Carol Lim yang merupakan Creative Director Kenzo berkolaborasi dengan seniman.

Salah seorang seniman di proyek kolaborasi itu adalah Lorenzo Vitturi. Karya-karya fotografinya yang berjudul `Altair Beach` menghiasi halaman situs Kenzo. Ada pula `Kenzo Island` yang merupakan fitur interaktif yang terinspirasi dari iklan koleksi Spring label itu.

“Sejak awal bergabungnya kami di Kenzo, kami selalu menempatkan dunia online di garis depan pengembangan brand ini,” ucap Leon dan Lim seperti dilansir dari situs Women’s Wear daily pada Kamis (23/4/2015). Ditambahkan oleh Leon dan Lim bahwa bisnis online Kenzo adalah butik Kenzo tersukses di urutan ke-2. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini