Sukses

Sambut Hari Kartini, Fave Hotel Launching Promo Camu-Camu

Favehotel Panakkukang Makassar, Sulawesi Selatan tawarkan program menarik jelang hari Kartini.

Liputan6.com, Makassar Dalam rangka menyambut hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2015, Fave Hotel Panakkukang Makassar, Sulsel mengeluarkan promo “Camu-Camu” dan “Bussiness Lunch Package”.

Camu-Camu Package adalah program yang dibuat untuk para mahasiswa, komunitas, bahkan para pekerja yang ingin menghabiskan harinya dengan berbagai aneka ragam gorengan tradisional, coffee, tea dan chilled juice, yang hanya dengan Rp. 25.000,- dijamin sudah bisa menikmati semua sajian tersebut. Program ini berlaku setiap hari dari jam 16.00 – 18.00 di Lime Terrace.

Dan pada siang harinya manajemen Fave Hotel juga menyuguhkan Bussiness Lunch Package dengan berbagi macam pilihan harga mulai dari Rp. 33.000, untuk 1 orang, Rp. 60.000, untuk 2 orang dan Rp. 120.000, untuk 4 orang. Promo ini berlaku setiap hari, mulai dari jam 12.00 – 14.00.

Satu paket Bussiness Lunch ini terdiri dari Sup, Nasi Putih, Sayur, Ikan dan Ayam sebagai makanan inti/makanan pokok dan tidak ketinggalan juga Puding sebagai makanan penutupnya. Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 1 Juni 2015 mendatang.

Tak hanya di bidang kuliner, Favehotel Panakukang juga menawarkan Promo Kamar, hanya dengan Rp. 298.000, plus pengunjung telah dapat menikmati kamar dengan desaign Modern Minimalis.

Selain itu untuk tamu  yang menginap selama tiga hari dua malam akan mendapatkan harga khusus sebesar Rp. 750.000. Selanjutnya pengunjung juga dapat menikmati cepatnya jaringan WiFi 100 Mbps sambil menikmati sajian Cheese / Chocolate Cake atau aneka macam minuman yang melengkapi hari-hari pengunjung. Promo ini berlaku sampai dengan 31 May 2015.

Citra Elsa, Sales and Marketing Manager Favehotel Panakkukang Makassar mengatakan, Fave Hotel Panakukang Makassar juga akan melakukan promo dengan tema “Ladies Moment”. Promo ini berlaku dari tanggal 19 – 25 April 2015. Harga yang ditawarkan adalah sebesar Rp. 399.000.

"Para ladies dari semua kalangan bisa menikmati fasilitas menginap selama 1 malam di semua tipe kamar. Bukan hanya itu saja, para ladies juga mendapatkan cokelat pada saat check-in, free dinner untuk 1 orang -khusus untuk para ladies-. Untuk menambah kepuasan, para ladies juga akan disuguhi Strawberry Smoothies," katanya.

Bagi Anda yang tertarik untuk menginap di Fave Hotel Panakkukang Makassar, Anda dapat memesan kamar lewat Agoda.com (Eka Hakim/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini