Sukses

Busana Jalanan Musim Semi yang Super Gaya

Gaya yang tidak terduga-duga dalam memadukan koleksi runway.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya gaya dari runway, street style atau 'gaya jalanan' pun kerap menjadi inspirasi kita dan mempengaruhi pergerakan tren fesyen global.

Dari New York sampai Paris, via London dan Milan, Vogue.co.uk mengumpulkan berbagai gaya adaptasi koleksi runway oleh para orang-orang yang berani tampil beda. Pilihan paduan busana mereka seringkali tidak terduga-duga. Coba simak! (Ikr/ret)

Gaya punk yang dipadukan dengan disko, atasan sequin ini seakan menyalakan atasan rajutan ini. Penampilan ini seperti memadukan era glamor dengan grunge tahun 90-an.

Fringe yang merupakan atribut gaya bohemian terbukti bisa juga terlihat luxurious. Padukan saja jaket ber-fringe dengan setelan berpotongan tajam.

Boots suede mencuri perhatian di panggung Altuzzara autumn/winter 2015. Banyak yang mengikuti gaya ini dengan paduan rok pensil dan sweater kasual.

Siluet feminin ala era 50-an kini kembali lagi, seperti dari coat dress hitam ini.

Sweater kebesaran ini ditambahi dengan tekstur pompom dan renda berbentuk seperti jalanan simpang siur.

Bukan dengan aplikasi batu permata atau bunga, jaket ini meramaikan street style dengan detail geometris ala elemen lukisan pop art.

Siluet gaya 70-an ini juga kembali digemari. Kesan modern ditampilkan dengan tabrak motif. Tone warna ungunya kontras dengan hijau gelapnya.

Gaya militer juga bisa menjadi inspirasi. Seperti jaket dengan sabuk di pinggang dan kantong yang dipadukan dengan rok pensil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini