Sukses

Wardah Luncurkan Crystallure Lipstick

Wardah

Liputan6.com, Jakarta Fashion Nation Senayan City menjadi saksi lahirnya keluarga baru Wardah. Jumat (17/4/2015) kemarin, bertepatan dengan umurnya yang ke-20 tahun, Wardah menggelar rangkaian peluncuran produk terbaru mereka yang bernama Crystallure Lipstik. Desain yang dihadirkan dalam kemasan lisptik ini sangat menarik, yaitu dari kemasannya yang berwarna emas yang menegaskan kesan elegan dan sistem pegas untuk mengeluarkan lipstik. Untuk melengkapinya wardah menambahkan cermin kecil pada bagian luar kemasan, sehingga dapat mempermudah Anda pada saat mengaplikasikannya.

Bagi Anda yang memiliki bibir kering dan mengelupas saat menggunakan lipstik, Crystallure lipstik sangat cocok untuk Anda. Kandungan Tender Moist Triple Lock System yang terkandung didalamnya menjaga kelembaban alami bibir dan memberikan kesan nyaman dan lembut pada bibir Anda. Sementara untuk Anda yang menyukai warna-warna lipstik yang cerah, lipstik premium yang satu ini juga mengandung Chromaradiant Mixture yang mampu membuat semua warna terlihat lebih intens. Lipstik ini hadir dengan enam pilihan warna andalan, yaitu Garnet Cherry, Citrine Honey, Tourmaline Pink, Ruby Red, Coral Pink dan Topaz Creme. Warna-warna ini dapat mencerminkan kecantikan sejati tiap perempuan.

Inneke Koesherawati, brand ambassador Wardah, yang terpilih menjadi ikon Crystallure Lipstic ini mengatakan dalam kesempatan wawancara seusai acara peluncuran berlangsung "Kerjasama saya dengan wardah sudah (terjalin selama) 16 tahun. Untuk itu saya bangga bisa menjadi ikon produk premium ini. Apalagi karena tekstur glossy dari lipstik tersebut sangat membantu saya dalam menjaga kelembaban bibir," ujarnya.

Inneke koesherawati sebagai ikon Crystallure Lipstic

Lipstik premium pertama milik Wardah ini akan mulai dijual untuk umum pada pertengahan tahun 2015 dengan harga berkisar Rp 75 ribu. Dengan kandungan manfaat yang berlimpahan, pilihan warna yang modern, dan kemasan yang elegan bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Untuk Anda yang penasaran dengan keluarga baru Wardah ini, Anda harus bersabar hingga pertengahan tahun tiba. (mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini