Sukses

Rahasia Tampil Cantik Bersinar Tanpa Khawatir Akan Polusi

Jangan biarkan polusi merusak kulit. Biore Body Lotion, dengan Teknologi Anti Polusi, membuat Anda tampil bersinar tanpa khawatir polusi.

Liputan6.com, Jakarta Ladies, seberapa padatkah aktivitas Anda hari ini? Sepadat apa pun jadwal Anda, jangan sampai lupa untuk memakai body lotion sebelum mulai beraktivitas, ya. Apalagi kalau Anda akan berada di luar ruangan sepanjang hari.

Begitu Anda keluar dari ruangan, kulit akan langsung berhadapan dengan dengan sinar matahari yang bisa memberikan pengaruh buruk bagi kulit. Namun, memakai body lotion dengan kandungan SPF tinggi saja tak akan menjamin kulit Anda terlindungi dari polusi, seperti debu dan kotoran. Padahal, kulit yang terkena polusi secara terus-menerus akan terasa kering dan terlihat kusam, sehingga akan menimbulkan rasa lengket dan tidak nyaman.

Jadi, apa solusi untuk tampil cantik bersinar sepanjang hari? Setelah mandi dengan Biore Body Foam favorit Anda, gunakan Biore Body Lotion. Body lotion ini diformulasikan secara khusus untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk polusi. Teknologi Anti Polusi yang terkandung di dalamnya bekerja secara efektif dalam menjaga kulit, sehingga debu dan kotoran tak menempel pada permukaan kulit.

Selain itu, Biore Body Lotion juga mampu menjaga kelembaban kulit sekaligus memberikan kelembutan ekstra sepanjang hari. Dengan penggunaan secara rutin dan teratur, kulit Anda akan terhindar dari masalah kulit kering dan kusam. Meskipun memiliki kandungan pelembab, formulanya yang ringan dan mudah menyerap tidak akan membuat kulit terasa lengket. Bahkan saat Anda berkeringat.

Biore Body Lotion hadir dalam tiga varian, yaitu:

Extra Rich Nourish

Evening primrose oil telah teruji secara klinis mampu membantu meregenerasi sel kulit, sehingga kekenyalan dan kelembutan kulit akan terus terjaga.  

Glowing Bright UV

Varian ini dilengkapi dengan formula UV Filter yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari. Sementara kandungan vitamin E dan vitamin C akan membuat kulit tampak cerah sepanjang hari.

Smoothie Moisture

Kandungan natural rice milk dan yoghurt extract yang ada di dalam body lotion ini akan memberikan dan menjaga kelembaban kulit. Kulit akan terasa begitu begitu lembut dan juga sehat.

Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan Biore Body Lotion pilihan Anda secara rutin minimal tiga kali dalam sehari, yaitu setelah mandi , saat kulit mulai terasa kering, dan sebelum tidur. Jangan lupa lakukan pijatan-pijatan lembut setiap kali Anda memakai lotion. Wanginya yang lembut dan menyenangkan akan membuat Anda ceria dan rileks. Dalam seketika, Anda akan merasa siap untuk menghadapi hari, entah itu belajar, bekerja, ataupun bertemu dengan teman-teman.

Saatnya tampil cantik bersinar sepanjang hari, tanpa khawatir akan polusi!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini