Sukses

Top 5 Lifestyle: 5 Desain Rumah Bawah Tanah Jadi Terpopuler

Top 5 Lifestyle

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, "tinggal di bawah" tanah sering diartikan dengan tinggal di dalam tempat yangsempit dan gelap, terutama pada masa perang. Hal ini membuat banyak orang berpikir berkali-kali untuk tinggal di bawah tanah. Tetapi, saat ini tinggal di bawah tanah justru menjadi sesuatu yang diimpikan. Apalagi jika tempat tinggalnya memiliki bentuk modern dan serba lengkap. Di banyak tempat, rumah bawah tanah ini telah menjadi kenyataan. Desain yang mewah dan menakjubkan menjadikan rumah bawah tanah tidak lagi semata tentang rumah yang sempit dan gelap.

Artikel mengenai desain menakjubkan pada rumah bawah tanah ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel home and decor tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle senin, 20 April 2015: (mit/Ars)

Scrub Wajah Pengusir Komedo dari 8 Bahan Alami

Wajah yang sudah tampak lebih cerah akan rusak seketika karena komedo pada hidung, terlebih bagi Anda yang berkulit putih. Titik-titik hitam yang bisa menurunkan rasa percaya diri tersebut dapat dihilangkan dengan menggunakan scrub wajah secara rutin. Tak perlu mengeluarkan banyak biaya karena beberapa bahan alami pun bisa dimanfaatkan. Menggunakan scrub wajah ini cukup muda. Pertama, cuci wajah dan Anda pun bisa langsung menggosokkan scrub pada kulit wajah Anda. Bahan alami pun terbilang cukup aman dibandingkan dengan bahan-bahan kimia lainnya. Selain menghilangkan komedo, scrub wajah juga dapat berguna untuk lebih mengangkat minyak dan kotoran pada wajah.

Sensasi Bikin Kopi Terbaik ala Barista

Menikmati secangkir kopi terbaik buatan tangan dingin barista kafe ternama merupakan suatu berkat tersendiri bagi para penikmat kopi. Namun bagaimana jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke kafe karena tumpukan pekerjaan atau sedang berhadapan dengan deadline? Bagi Anda penikmat kopi sekaligus seorang pekerja yang sehari-hari bersahabat dengan deadline, kini dapat bernafas lega karena kini telah hadir mesin pembuat kopi Nescafe Dolce Gusto. Dengan mesin ini Anda tetap dapat menikmati kopi terbaik ala barista dari kafe ternama tanpa harus khawatir dengan deadline pekerjaan Anda.

Label Wine yang Jujur

Di Amerika Serikat, wine sudah menjadi minuman wajib di malam hari, baik untuk dinikmati sendirian atau bersama pasangan. Wine yang dijual bebas menjadi pilihan untuk seseorang yang ingin bersantai menikmati hidup. Namun berbelanja di toko wine bisa jadi menyulitkan bagi orang yang tidak tahu banyak tentang minuman tersebut. Wine apa yang cocok diminum jika ingin dinikmati bersama pizza? dan sebagainya. Tulisan-tulisan pada label wine ini merupakan imajinasi seandainya label wine bisa mengungkapkan kejujuran tentang mengapa seseorang memilih minum wine, dibandingkan dengan label ukuran yang menerangkan seberapa banyak kadar alkohol dan jus anggur yang terkandung dalam sebotol wine.

Pecinta Durian, Inilah Cara Mudah Mengolah Sus Vla Durian

Bagi anda pecinta durian, Sus Vla Durian mungkin bisa menjadi pilihan. Jika Anda bosan mengkonsumsi durian sebagai buah, Anda dapat mengolah sendiri menjadi hidangan penutup yang tidak kalah lezatnya. Ingin tahu bagaimana cara mudah membuat Sus Vla ini? Inilah langkah mudahnya yang dilansir dari nbcnews.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini