Sukses

Jakarta Foodies Meet, Sensasi Kuliner Nusantara

Kawasan Puri Ochard Apartemen dan ikutlah merasakan sensasi jajanan nusantara

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan peresmian Apartemen Puri Ochard, PT. Adicipta Graha Kencana menyelenggarakan pesta kuliner di Jakarta yang diberi nama 'Jakarta Foodies Meet at Puri Orchard'. Acara ini berlangsung pada tanggal 11-12 April dan 18-19 April ini, menyediakan beragam pilihan makanan nusantara, mulai dari jajanan tempoe doloe, aneka street food, sampai dengan berbagai macam makanan khas daerah-daerah di Indonesia. Anda dapat menikmatinya dengan harga yang terjangkau.

Jajanan berbahan dasar Ikan di Jakarta Foodies Meet

Selama tiga hari berlangsungnya acara ini, terhitung ribuan pecinta kuliner telah berkunjung dan mencicipi aneka jajanan yang disediakan. Konsep acara ini juga menarik, Pembeli yang datang tidak dapat berbelanja menggunakan uang mereka, melainkan menukarkannya terlebih dahulu ke dalam bentuk voucher sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu mereka langsung bisa berkeliling memilih jajanan favorit mereka. Pengunjung juga akan dihibur dengan live music.

Aneka Jajanan di Jakarta Foodies Meet at Puri Orchard

Devy selaku Public Relation Manager Apartemen Puri Ochard mengatakan, dengan animo masyarakat yang besar terhadap acara ini, tidak menutup kemungkinan acara seperti ini akan diadakan kembali, namun tentunya dengan konsep-konsep lain yang lebih menarik. Ia juga mengatakan, makanan yang tersedia di jakarta Foodies Meet ini, telah melalui beberapa seleksi terlebih dahulu hingga dikatakan layak untuk mengikuti acara ini. Untuk itu bagi Anda pecinta kuliner tidak perlu khawatir dengan kebersihan makanan di sini.

Soto dan Mie Jawa yang tersedia di Jakarta Foodies Meet 2015

Acara yang berlangsung di akhir pekan ini mendapat perhatian masyarakat. Mereka datang berkunjung untuk mencicipi makanan, sekaligus mengisi hari libur bersama keluarga. Selain gelaran jajanan, juga disediakan arena bermain anak. Acara akan berakhir pada hari ini, jadi untuk Anda yang belum berkunjung, silahkan datangi kawasan Apartemen Puri Ochard dan ikutlah merasakan sensasi jajanan nusantara bersama keluarga dan orang-orang tersayang.(mit/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini