Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Tumbuhkan Rambut Jadi Yang Terpopuler

Inilah 5 artikel terpopuler pada hari Sabtu, 18 April 2015

Liputan6.com, Jakarta Anda bosan dengan rambut pendek atau ingin rambut Anda tumbuh panjang lebih cepat? Kebanyakan penata rambut mengatakan bahwa rambut akan tumbuh panjang dalam waktu 6-8 minggu. Namun, sebenarnya, Anda bisa mendorong pertumbuhan rambut ini dengan lebih cepat. Bagaimana caranya? Jen Atkin, Clear Scalp & Hair Celebrity Hairstylist yang pernah menangani sejumlah rambut selebriti dunia seperti Jennifer Lopez dan Jessica Biel, mengatakan bahwa cara terbaik untuk menumbuhkan rambut adalah dengan trim (setiap tiga sampai empat bulan) ditambah dengan beberapa penambahan rutinitas.

4 tips cara alami menumbuhkan rambut lebih cepat ini menjadi artikel yang paling banyak dibaca pada hari Sabtu, 18 April 2015. Berikut ini adalah empat artikel terpopuler lainnya. (ret)

10 Langkah Mendasar Makeup

Bingung mana yang harus pertama kali diaplikasikan? Alright ladies, please put your attention to this easy steps of makeup. Sepuluh langkah berikut ini diformulasikan oleh Bobbi Brown, pendiri label kosmetik Bobbi Brown yang kini juga menjabat sebagai Editor in Chief Yahoo Beauty. Inilah 10 tahap mendasar dalam merias wajah seperti disampaikan oleh Amanda Elfiana, trainer Bobbi Brown Indonesia.

Demam Batu Akik Serbu Pantai Losari

Fenomena batu akik hingga saat ini belum mereda dan masih tetap diminati. Salah satunya terbukti dengan diadakannya pameran batu akik di kawasan Pantai Losari, Jalan Penghibur Kota Makassar, Provinsi Sulsel. M Kemal, Ketua panitia pameran batu akik mengatakan pelaksanaan kegiatan akan berlangsung selama seminggu dan dipenghujung acara pameran akan dilakukan lelang batu akik.

5 Negara Dengan Makanan Kaki Lima Terenak Di Dunia

Makanan kaki lima adalah makanan yang paling disukai masyarakat Dunia. Makanan yang diolah dan diracik dengan resep keluarga ini memiliki rasa yang lezat dan dijual dengan harga yang terjangkau. Hal ini membuat makanan kaki lima menjadi kuliner terfavorit. Tidak hanya di Indonesia, di negara tetangga, makanan kaki lima tetap menjadi pilihan. inilah 6 Negara dengan makanan kaki lima terlezat di dunia.

Alternatif Tepat Berakhir Pekan Bersama Keluarga

Ingin lepas dari rutinitas perkerjaan dan menghabiskan akhir pekan bersama dengan anggota keluarga tercinta? Cobalah dengan cara bersantai dan menikmati kenyamanan tinggal di Hyatt Regency Yogyakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini