Sukses

Top 5 Lifestyle: Dari Sop Konro hingga Tips Karir setelah Resign

Berikut ini adalah 5 artikel yang paling banyak dibaca pada Jumat, 17 April 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pada Jumat, 17 April 2015, pembaca Lifestyle Liputan6.com begitu antusias untuk mengetahui restoran sop konro enak di Jakarta. Apa lagi artikel-artikel yang menjadi favorit di hari tersebut. Berikut ini adalah ulasannya.


4 Sop Konro Paling Lezat di Jakarta
Apakah makanan paling terkenal dari Kota Makassar, Sulawesi Selatan? Apalagi jika bukan Sop Konro? Nah, 4 restoran seperti yang dikutip dari laman Qraved.com berikut menyajikan sop konro terlezat di Jakarta.

Tempat Ibadah dengan Arsitektur Mempesona
Beberapa tempat ibadah memiliki arsitektur yang begitu cantik. Seperti apa tempat-tempat ibadah cantik itu? Berikut beberapa tempat ibadah yang mengagumkan, mulai dari kuil kuno yang telah berdiri selama berabad-abad lalu hingga bangunan modern.

Mau Hadiah Eksklusif dari Sinarmas MSIG Life? Ikuti Kompetisi Ini
Menyambut ulang tahun yang ke-30 di tahun 2015, Sinarmas MSIG Life yang dikenal dengan singkatan SMile menyelenggarakan kompetisi online dengan tagline #30yearsfoSMiLe untuk mencari 30 orang pemenang yang berhak mendapatkan 30 hadiah eksklusif selama 30 hari. Bekerja sama dengan Lazada Indonesia dan foodpanda, Anda berkesempatan menjadi pemenang #30yearsfoSMiLe dengan deretan hadiah menarik yang berlangsung dari 14 April sampai dengan 13 Mei 2015.

Guru Dipecat Setelah Membela Murid yang Di-bully
Musim gugur lalu, Madeline Luciano, seorang guru dipecat dari P.S. 18 kota New York setelah memberi tugas untuk murid-muridnya. Penasaran dengan kisahnya? Baca di artikel ini.

Tips Meniti Karir Kembali Setelah Resign
Setelah Anda berhenti dari tempat kerja, hal pertama yang akan dilakukan adalah mencari pekerjaan yang baru. Anda dapat mengikuti beberapa tips untuk memulai kembali karir Anda setelah berhenti bekerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini