Sukses

Butik Jam Tangan Hautlence Hadir di Indonesia

Peresmian Hautelounge diumumkan saat konferensi pers yang diadakan pada hari Jumat, 17 April 2015.

Liputan6.com, Jakarta Merek jam tangan asal Switzerland, Hautlence, membuka butik di Indonesia. Ini merupakan butik Hautlence yang pertama di dunia. 

Butik yang disebut Hautlounge resmi dibuka di Plaza Indonesia, Jakarta, mulai hari Jumat, 17 April 2015. Ini dikonfirmasikan oleh Guiluamme Tetu, CEO dan co-founder Hautelence dalam konferensi pers yang diadakan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta pada tanggal yang sama. Guillame Tetu dan Kartika S. Winata meresmikan butik ini pada hari Jumat, tanggal 17 April bersama dengan CEO Melb Asia Bertrand Meyland, Managing Director EBI Yanto Cokro, dan ambassador Hautlence yang juga berkolaborasi dalam pengerjaan desain koleksi Hautlence, mantan pesepakbola Eric Cantona.

"Indonesia merupakan pasar yang besar untuk pecinta jam tangan. Ada banyak penggemar ahli jam tangan, dan mereka yang mengerti nilai sebuah jam. Menurut saya, jam tangan yang diciptakan oleh Hautlence memiliki nilai tinggi, dengan in-house movement dan jumping hour." Ungkap Kartika S. Winata.

Butik ini dikembangkan dalam kolaborasi retailer jam tangan mewah Eurobutik Bangun Indonesia (EBI) yang merupakan rekanan Hautlence dari Indonesia, Tetu, dan arsitek Indonesia Purnamasari Mulyono dan rekanan lokal lainnya.

Koleksi jam tangan Hautlence dalam presentasi dari Giullame Tetu. (foto: Liputan6)

Arsitektur Hautlounge terinspirasi dari desain jam tangan Hautlence sendiri. Bergaya modern dan autentik dengan konstruksi multi-level yang bermain dengan transparansi, tekstur, struktur, dan volume. Material dalam pembangunan interior Hautlonge terdiri dari panel kaca, lantai kayu, dan furniture beige yang elegan, menciptakan atmosfer yang nyaman dan menyambut. Dalam mempersembahkan koleksi Hautlence, butik ini juga menyediakan ruang santai mutakhir di mana koleksi Hautlence bisa diperkenalkan kepada pengunjung. (Ikr/ret)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.